Justin Bieber Ikut Naik Ke Atas Panggung Dan Ungkap Rasa Kagumnya Pada Craig David

– Tentu tak sedikit dari kami yg masa mudanya diwarnai dengan lagu-lagu dari Craig David. Meski sempat menetapkan buat beristirahat dari dunia musik, namun kini ia kembali bersama sebuah album penuh yg berjudul THE TIME IS NOW. Tentunya ini jadi kabar bahagia bagi kami dan para fans Craig David.

Namun rupanya rasa gembira dan sikap kagum pada Craig David bukan hanya jadi punya kami saja. Sebabnya seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Justin Bieber juga memamerkan rasa hormatnya pada Craig David ketika ikut naik ke atas panggung penampilan penyanyi R&B tersebut di Los Angeles.

Justin Bieber naik ke atas panggung dan ungkap rasa kagum serta dukungannya pada Craig David © instagram.com/craigdavidJustin Bieber naik ke atas panggung dan ungkap rasa kagum serta dukungannya pada Craig David © instagram.com/craigdavid

“Jadi, pria ini (Craig David) telah mendukungku sejak hari pertama karirku, tiba ke penampilanku. Aku sangat menyukainya. Dia orang yg mengagumkan, tetapi dia juga adalah seniman yg menakjubkan, dan saya sangat bahagia mampu berada di sini. Aku benar-benar menikmatinya,” ujar Justin Bieber pada Craig David di hadapan para fansnya.

Tidak heran seandainya kedua penyanyi dan musisi ini memiliki hubungan kuat sebagai sesama pelaku dunia musik. Bahkan pada tahun 2016 dulu Craig David sempat membawakan cover hit single Justin Bieber yg berjudul Love Yourself ketika tampil di acara Radio 1’s Live Lounge.

Selain itu seandainya kembali pada masa awal karir Justin Bieber, Craig David juga pernah diundang buat tampil di O2 pada tahun 2011 silam. Ketika menetapkan bagi kembali bermusik, Craig David pun langsung mendapat antusias besar dan dukungan dari Justin Bieber.

Sampai ketika ini Craig David sendiri masih selalu mempromosikan semua materi fresh di album terbarunya, THE TIME IS NOW. Melihat antusias besar dan dukungan yg ada, rasanya tak berlebihan seandainya kalian mengharapkan adanya kolaborasi antara Craig David dan Justin Bieber suatu ketika nanti.

Sudah Tahu Yang Ini?

Taman Bermain Itu Bernama 88Rising!

Break Dari Selena Gomez, Justin Bieber Kencani Model Cantik Ini?

[FOTO] Bekas Luka Selena Gomez Pasca Operasi Ginjal Tak Sengaja Terlihat

Umbar Kemesraan, Lady Gaga & Christian Carino Pacaran Di Malibu

Justin Bieber & Selena Gomez Break Gara-Gara Masalah Dengan Ibunya?

(dig/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin