Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, ‘Tension’

Marigold adalah kuintet pop baru kota Malang yg tengah mencuri telinga para penikmat musik lokal. Setelah merilis 2 single, Dilema serta Cerita & Arti, Kini Marigold kembali meretas single terbarunya yg berjudul Tension. Ide yg dibenamkan pada track ini jadi poin yg menarik bagi disimak.

Melalui press release yg kalian terima, Marigold menceritakan keresahan umum yg dialami seluruh orang pada single Tension. Rutinitas serta pelbagai persoalan dalam keseharian yg membuat rasa jenuh, membuat manusia ingin kabur sejenak dari hal-hal tersebut.

© Marigold Music© Marigold Music

Tension itu kan artinya tegangan ya. Jadi maksud tegangan di lagu ini adalah tentang saat seseorang memiliki banyak persoalan dalam hidupnya. Jadi tokoh penting dalam lagu ini pengen ‘lari’ dahulu dari masalahnya. Tapi lari di sini bukan berarti ninggalin gitu aja, tetapi break sejenak dari seluruh persoalan yg ada,” ujar Ical.

“Sebagai manusia, kami berhak bagi beristirahat sejenak. Lagu ini (Tension) utama banget untuk kami dan juga segala orang yg merasakan keresahan yg sama bagi take a break sejenak dan setelah itu memulai hal baru,” tambah Ivan.

Untuk pengerjaan video, Marigold menggandeng Prialangga (Director), Iqbal (Visual Effects, Editor) dan Mona Al Saggaff sebagai model. Sedangkan bagi shooting video dan artwork bagi single Tension ini sendiri dikerjakan Marigold di Feathjay Studio.

Selain masih selalu mencicipi berbagai panggung musik lokal, melalui single ketiga ini pula Marigold mengumumkan seandainya mereka tengah siap buat melanjutkan proses pengerjaan album penuh pertamanya yg sudah mencapai tahap 50%. Untuk keterangan serta update lebih lanjut mengenai Marigold, kami mampu mengunjungi halaman ini.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Bam Mastro Rilis Mini Album ‘I BLEACH MY SKIN’

Minor Dialogue Rilis EP ‘FROM WHICH I CAN’T LOOK AWAY’

Much Rilis Music Video Untuk Single Terbarunya, ‘Circle’

Gabungkan Cerita FTV & Klip, Hot New Camp Rilis Music Video Eve’s Song

Coldiac Rilis Single ‘Spend The Night’ Yang Sempat Ditarik Dari YouTube

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin