Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Pamerkan Piala Pedangdut Terpopuler Di IDA 2017

– Kemenangan berhasil diraih oleh Via Vallen di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017 yg digelar Jumat (13/10) di Jakarta. Malam itu, Via membawa pulang piala Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler 2017.

Dalam ajang ini, pelantun lagu sayang ini berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesti dan Cita-Citata yg juga masuk nominasi. Pemilihannya sendiri berdasarkan pada jumlah SMS dan voting yg masuk ke panitia.

Sejak beberapa hari sebelum ajang penghargaan digelar, Via telah meminta dukungan kepada segala fansnya. Dan setelah meraih kemenangan, Via mengatakan terima kasih kepada seluruh orang yg telah memilihnya di ajang IDA 2017.

Via pamerkan kemenangannya di IDA 2017 Via pamerkan kemenangannya di IDA 2017 instagram/viavallen

“Alhamdulillahh satu penghargaan lagi. Terima kasih #IDA2017
Dan terima kasih bagi vyanisTy dan segala pihak yg telah mendukung Via dr dahulu sampai sekarang, terima kasih doa-doa terbaiknya bagi Via dan terima kasih juga untuk yang telah ngevote Via di IDA 2017. Sekali lagi Terima kasih banyak. Semoga musik dangdut punya Indonesia ini terus berjaya,” tulis Via di Instagram.

Pada postingan yg sama, pedangdut yg terus tampil sopan ini memperlihatkan piala yg baru saja ia dapatkan. Ucapan selamat pun mengalir di akun Via dari para fansnya yg dikenal bergaris keras.

Bukan sekali ini saja Via berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting di ajang penghargaan. Sebelumnya, Via memenangkan piala di SCTV Musik Awards, yg mana Ayu juga masuk nominasi yg sama. Namun hubungan kedua pedangdut cantik ini tetap baik, dan Ayu pun mengaku tidak merasa tersaingi dengan kehadiran Via di jagad musik dangdut Tanah Air.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Tak Merasa Tersaingi, Ayu Ting Ting Anggap Lagu Via Vallen Bagus

Bisa Menyanyikan Sejumlah Genre Musik, Apa Alasan Via Vallen Memilih Dangdut?

Sering Dibanding-Bandingkan, Via Vallen dan Ayu Ting Ting Ketemuan

Soal Kemunculan Vyanisty, Via Vallen: Nggak Nyangka Mereka Sampai Segitunya

Dibilang Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Tanggapan Via Vallen

(kpl/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin