Kalahkan GAC Hingga RAN, Raisa X Isyana Duo Group Terbaik Di AMI Awards 2017

– Kolaborasi duo penyanyi cantik Tanah Air, Raisa dan Isyana Sarasvati di lagu Anganku Anganmu sukses mencuri perhatian publik. Dan kini, kolaborasi tersebut membuahkan sebuah penghargaan bergengsi di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 buat kategori ‘Karya Produksi Kolaborasi Terbaik’.

Pada kategori tersebut,Raisa dan Isyana mengalahkan sejumlah pesaing berat. Bebrerapa di antarana adalah Adrian Kalif ft Dipha Barus, Dipha Barus ft Nadin, GAC & The Overturnes, hingga Kotak x Anggun.

Tak hanya memenangkan satu piala saja, Raisa X Isyana juga sukses membawa pulang piala bagi kategori ‘Duo Grup Terbaik’. Di kategori tersebut, Raisa dan Isyana berhasil mengalahkan GAC, Krakatau Reunion, RAN dan HiVi.

“Agak lucu sih, tadi. Karena tadi kalian lagi ganti baju, make up abis perform, tiba-tiba diteriakin menang. Dan kami berdua lari dari belakang. Alhamdulillah sempet nerima piala dan karya diapresiasi,” kata Raisa di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11).

Raisa dan Isyana menangi 'Karya Produksi Kolaborasi Terbaik' Raisa dan Isyana menangi ‘Karya Produksi Kolaborasi Terbaik’ Twitter/RCTI Official

“Speechless banget sih, rasanya. Nggak nyangka. Alhamdulillah banyak apresiasi,” sambung Isyana.

Raisa mengatakan, dalam pembuatan lagu kolaborasi, dirinya tak terlalu memikirkan sebuah penghargaan. Menurutnya, paling utama lagu yg dia untuk dapat disukai oleh masyarakat luas.

“Dalam pembuatan lagunya kita nggak pernah kepikiran bisa penghargaan. Yang paling utama penggemar kita suka dan terinspirasi dengan lagunya,” tutup Raisa singkat.

Jangan Lewatkan!

Daftar Lengkap Pemenang Ami Awards 2017 #MusikTanpaBatas

Rayakan Pergantian Tahun, Raisa Bakal Liburan ke Yogyakarta

Malam Tahun Baru, Raisa & Vina Panduwinata Bakal Konser Bareng

Wajah Raisa Dihujat dan Disebut Aneh, Hamish Daud Beri Pembelaan Manis di Instagram

Raisa Tampil Menawan Dalam Balutan Dress Batik di Resepsi Kahiyang Dan Bobby

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin