Kanye West Gelar ‘Project Wyoming’ Di Minggu Ini!

– Pada awal bulan ini Kanye West akhirnya menepati janji buat merilis album terbarunya yg kedelapan, YE. Dengan 7 lagu segar sebagai amunisinya, tidak butuh waktu lama bagi album YE mampu langsung mencuri perhatian dan mendominasi chart musik di berbagai platform.

Namun yg menarik telah pasti ide perilisan yg Kanye West hadirkan, di mana sebelumnya Kanye West memperdengarkan album YE pada publik buat pertama kalinya dalam sebuah listening session di Jackson Hole, Wyoming. Setelah itu, barulah album YE dapat diakses via streaming di segala dunia.

Kanye West hadirkan Project Wyoming di beberapa kota © TPG ImagesKanye West hadirkan Project Wyoming di beberapa kota © TPG Images

Nah sekarang setelah membagikan footage resmi dari pesta pekan lalu, situs resmi Kanye pun mengumumkan detail baru mengenai #ProjectWyoming. Seperti dilansir dari NME, Kanye West membawa Project Wyoming ke beberapa kota yg dimulai di pekan ini.

Dalam situs resminya, Project Wyoming mulai mengunjungi Chicago dan Miami pada 6 Juni 2018 dan Brooklyn pada 7 Juni 2018. Hanya saja detail mengenai acara tersebut tak banyak diungkap, selain harga tiket yg telah tersedia dan dapat dipesan via DICE.

Tidak ada detail lebih jauh tentang acara yg mulai dihadirkan Project Wyoming di setiap kotanya © kanyewest.comTidak ada detail lebih jauh tentang acara yg mulai dihadirkan Project Wyoming di setiap kotanya © kanyewest.com

Sejak dirilis di awal bulan ini, Kanye West telah berhasil menguasai sejumlah chart musik seperti Apple, Spotify, hingga Billboard 200 Albums Chart. Tentu saja raihan positif ini masih mulai selalu berlanjut mengingat Kanye West mulai menghadirkan Project Wyoming di beberapa kota yang lain dengan acara yg dikemas secara berbeda.

Selain album YE, suami Kim Kardashian itu juga telah memiliki jadwal perilisan bagi beberapa album musisi yang lain yg ia bantu produseri. Karena itu nantikan update selanjutnya hanya di kanal musik .

Sudah Baca Yang Ini?

Kim Kardashian Dapat Penghargaan CFDA, Winnie Harlow Post Foto Ini

Drake Jadi Salah Satu Penulis Gelap di Album Baru Kanye West?

‘YE’ Kanye West Kini Rajai Billboard 200 Album Chart

Kanye West Merasa Terberkati Karena ‘YE’ Menguasai Chart Musik Apple dan Spotify

Tepis Isu Putus, Scott Disick & Sofia Richie Belanja Bareng di Los Angeles

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin