Kanye West Ingin Musiknya Jadi Scoring Film ‘DEADPOOL’ Berikutnya

– Harus diakui kalau DEADPOOL 2 kembali menuai sukses di industri film setelah tayang pertama kali di bioskop pada 15 Mei 2018 lalu. Tentunya semakin lengkap mengingat film tersebut didukung dengan Celine Dion yg ikut mengisi scoring lewat lagunya yg berjudul Ashes.

Nah bicara soal scoring, baru-baru ini Kanye West menyampaikan kalau dirinya baru saja selesai menonton film DEADPOOL 2. Seperti dilansir dari XXL Magazine, Kanye West mengungkapkan kalau ia menyukai kedua film DEADPOOL yg disertai dengan emoji api.

© twitter.com/kanyewest© twitter.com/kanyewest

Hanya saja suami Kim Kardashian itu dahulu menyampaikan kalau dirinya mendengar lagu-lagu yg terdengar mirip dengan miliknya. “Aku mendengar beberapa track yg terdengar mirip dengan milikku. Bro saya bersiap membuat lagu buat film Deadpool berikutnya,” ujar Kanye dalam cuitannya.

“Cara penulisan dan pendekatan kami sangat inovatif. Guys, saya suka bagaimana cara kami menembus sekat sinema dan dunia nyata. Terima kasih karena telah sangat inovatif dan percayalah saya bersiap menulis lagu buat film berikutnya,” jelas Kanye West dalam cuitan berikutnya.

© twitter.com/kanyewest© twitter.com/kanyewest

Walau begitu Famous hit maker itu tak menjelaskan track apa yg sudah menginspirasinya hingga tertarik buat menulis dan membuat scoring film DEADPOOL selanjutnya. Padahal baru-baru ini Kanye West baru saja terkena persoalan karena sampling gagal di salah satu track di album YE.

Menurut laporan yg ada, Kanye dituduh memakai potongan dari lagu punya Kareem Lofty yg berjudul Fr3sh buat track Ye. Namun seandainya melihat sikap Kanye West yg terus tidak terduga, bukannya tak mungkin sekuel DEADPOOL berikutnya mulai mengajak Kanye West bagi mengisi scoring.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Setelah Listening Party Kanye West, Tidak Boleh Ada Rapper Lagi di Peternakan Wyoming

Kanye West Gelar ‘Project Wyoming’ di Minggu Ini!

Kim Kardashian Dapat Penghargaan CFDA, Winnie Harlow Post Foto Ini

Drake Jadi Salah Satu Penulis Gelap di Album Baru Kanye West?

‘YE’ Kanye West Kini Rajai Billboard 200 Album Chart

(xxl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin