Kanye West Pergi Ke Chicago Untuk Kerjakan Album Bersama Chance The Rapper

– Kualitas yg dimiliki Kanye West sebagai seorang rapper dan produser musik tentu tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya berhasil meretas sederet rilisan hits, sentuhan Kanye West di berbagai rekaman penuh musisi yang lain pun nyatanya berhasil membuat mereka melesat. Tidak heran banyak yg ingin bekerjasama dengan Kanye West.

Pengalaman bekerjasama dengan musisi besar seperti itulah yg mulai dirasakan oleh Chance The Rapper. Seperti dilansir dari NME, Chance The Rapper mengungkapkan kalau Kanye West mulai pergi ke Chicago bagi mempersiapkan pengerjaan album penuh mereka bersama.

Chance The Rapper benarkan seandainya Kanye West ingin memproduseri albumnya © AFPChance The Rapper benarkan seandainya Kanye West ingin memproduseri albumnya © AFP

“Bekerja di bawahnya (Kanye West), bekerja bersama bagi albumnya adalah sesuatu yg gila. Tapi tahu kalau Kanye ingin tiba ke Chicago dan memproduseri albumku rasanya seperti, entahlah. Bulan ini, kalian mulai mengerjakannya di Chicago,” terang Chance The Rapper.

Bukan hanya itu saja Chance The Rapper juga mengungkapkan kalau rekamannya kali ini telah mencapai 30 persen. Selain itu rekaman penuhnya itu langsung hadir menjelang lamarannya dengan sang kekasih, Kirsten Corley. “Kamu nggak bakal mendapatkan sudut ceritanya kalau hanya membacanya dari artikel dan hal-hal lain,” ujarnya.

Tahun 2018 jadi momen yg menyibukkan bagi Kanye West © AFPTahun 2018 jadi momen yg menyibukkan bagi Kanye West © AFP

Chance The Rapper sendiri mengumumkan tentang project barunya pada bulan Juni kemarin. Selain itu rapper 25 tahun tersebut juga sempat mengungkapkan kalau dirinya tengah mengerjakan sebuah album bersama This Is America hit maker, Childish Gambino.

Tentunya tahun 2018 jadi momen yg menyibukkan buat Kanye West yg baru saja merilis album dan masih harus mengerjakan project yang lain bersama Chance The Rapper. Namun yg pasti, rilisan penuh dari 2 rapper top tersebut jadi salah satu hal yg patut ditunggu di tahun ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Miliaran, Ini Harga Endorsement Untuk 1 Foto Instagram Kim Kardashian

Kim Kardashian Berbagi Nama Tengah Dengan si Bungsu Chicago

Kevin Parker Sebut Kolaborasi Dengan Kanye West di Album ‘YE’ Jadi Pengalaman Terbaik

Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar!

Drake Rilis Trailer Untuk Album Terbarunya, ‘SCORPION’

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin