‘Katakanlah’, Single Kedua Ecoutez Dari Album Terbarunya

– Setelah menggaet Andrea Lee bagi mengisi posisi kosong yg ditinggalkan sang vokalis, Delia Septianti, Ecoutez pun akan menegaskan langkah mereka di industri musik. Tak tanggung-tanggung, sebuah album yg berjudul LOVE LIVE LIFE pun dirilis Ecoutez yg sekaligus merayakan ulang tahunnya yg ke-11 pada November tahun lalu.

Bukan hanya sampai di situ saja, Ecoutez juga merilis single Only Love pada bulan yg sama di mana ia merilis album terbarunya. Mengingat kini mereka memasuki tahun 2018, unit pop yang berasal Jakarta Selatan ini pun kembali menegaskannya dengan merilis single kedua dari album yg sama, Katakanlah.

© Universal Music Indonesia© Universal Music Indonesia

Katakanlah bercerita tentang mengalahkan gengsi dalam menjalin hubungan. Sesimple meminta maaf mampu membereskan semuanya. Daripada harus gengsi-gengsian malah jadi berantakan semuanya,” ujar Iyas seperti dimuat dalam press release yg masuk ke dalam inbox surat elektronik kami.

Menariknya lagi, kali ini Ecoutez membenamkan sedikit unsur komedi pada music video Katakanlah. Walau begitu racikan musik yg berbeda kali ini disajikan dengan tetap tak membuat kami lupa pada nuansa yg ditawarkan ketika Ecoutez masih melangkah dengan Delia.

Sekarang ini music video Katakanlah sendiri telah tersedia pada platform streaming YouTube. Untuk itu Clara Bernadeth dan Adith Insomnia pun ditunjuk sebagai talent pada music video kali ini dengan konsep yg mengusung lika-liku pertengkaran cinta di masa remaja.

Selain itu music video Katakanlah juga jadi video pertama Ecoutez buat berakting tanpa membawa instrumen musik sama sekali. Dengan hadirnya single Katakanlah, jelas sepak terjang Ecoutez yg kini bernaung bersama label Universal Music Indonesia di tahun ini patut bagi dinanti.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Dukung Puput Melati, Delia Septianti Doakan Yang Terbaik

Belum Rencana Momongan, Delia Septianti Ingin Anak Kembar?

Selain Sibuk Bisnis, Delia Septianti Juga Dijuluki Ratu Bazar

Setahun Bisnis Hijab, Delia Septianti Sempat Jatuh Bangun

Dituduh Lakukan Penipuan, Delia Septianti Bantah Jaminkan Rumah

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin