Katy Perry Wujudkan Mimpi Kontestan Sekaligus Fans Di Panggung Idol!

– Masih dari gelaran panggung grand final American Idol 2018. Acara yg digelar semalam, acara ini menyuguhkan banyak kejutan. Termasuk dari salah satu juri, yakni Katy Perry.

Satu-satuny juri wanita di season ke 16 ini memang dikenal fun. Selain kadang bertingkah kocak, tidak jarang ia juga memamerkan sisi sweetnya. Contohnya saja yg terjadi tadi malam.

Katy Perry berduet dengan kontestan Catie Turner (credit: instagram.com/americanidol)Katy Perry berduet dengan kontestan Catie Turner (credit: instagram.com/americanidol)

Katy Perry wujudkan impian kontestan Catie Turner berduet (credit: instagram.com/americanidol)Katy Perry wujudkan impian kontestan Catie Turner berduet (credit: instagram.com/americanidol)

Sebelum berbicara tentang apa terjadi tadi malam, marilah kalian kembali ke momen audisi terlebih dahulu. Salah satu momen menengangkan untuk para calon kontestan ini dihelat beberapa bulan yg lalu. Pada momen inilah, Katy bertemu dengan Catie Turner.

Kontestan berumur 17 tahun ini masuk ke ruang audisi. Usai menyanyikan lagu andalannya buat audisi, sang idola, Katy Perry menyampaikan hal yg tidak diduga-duga. Ia menyampaikan bahwa apa pun yg terjadi setelah momen audisi tersebut, suatu hari nanti ia ingin berduet dengan Catie. Sontak senyum lebar mengembang pada wajah Catie yg ngefans kepada Katy.

Hari demi hari berlalu, kontestan yang berasal Pennyslvania berhasil masuk ke posisi 12 besar. Meski tidak masuk ke 3 besar, Catie patut berbangga hati. Pasalnya mimpi yg ia idam-idamkan selama ini terwujud!

Di panggung grand final tadi malam lah mimpi ini terwujud. Katy Perry menepati janjinya. Bak fairy godmother, ia mewujudkan mimpi Catie menjadi nyata!

Sebuah kolaborasi disuguhkan oleh duo Katy-Catie. Membawakan tembang Part of Me milik Katy Perry keduanya tampil sederhana namun tetap memukau! Dibawakan dengan format akustik, message lagu ini tersampaikan dengan cara yg pas.

Baik Katy ataupun Catie berhasil menekan egonya masing-masing. Tak ada kesan salah satu pihak saja yg dominan atau pun minor. Blend dengan perpaduan suara 1-2 yg apik!

Lighting panggung denga nuansa galaksi tidak mengurangi kesan bahwa duet ini sungguh memorable. Begitu pun dengan light-bracelet yang dikenakan oleh penonton. Dimana sesekali mereka pun bersorak sebagai tanda apresiasinya kepada duo Katy-Catie ini.

Menutup penampilannya keduannya berjabat tangan seolah ingin berkata, “Yes, we nailed it!” Ekspresi puas pun tergambar jelas. Peluk bahagia tidak terbendung. Keren!

(credit video : youtube/American Idol)

Jangan Sampai Terlewatkan!

Maddie Poppe, Kontestan Asal Iowa Dinyatakan Menjadi Juara American Idol 2018!

Media Terkait Tak Minta Maaf, John Paul Ivan Lapor Bareskrim Untuk Beri Efek Jera!

Solo Karir, Naga ‘LYLA’ Persembahkan Lagu Sebagai Hadiah Anniv Ke-6 Dengan Sang Istri

Naga ‘LYLA’ Akui Kesulitan Saat Garap Project Solo : 12 Tahun, Susah Lepas Karakter

Naga ‘LYLA’ Mantap Kembali Solo Karir Usai 12 Tahun Bersama, Refreshing?

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin