Ke Lombok, Armand Maulana Syuting Music Video Untuk Single Barunya

– Kiprahnya bersama Gigi memang tidak perlu diragukan lagi, namun nyatanya Armand Maulana pun masih ingin menyalurkan hasrat bermusiknya sebagai seorang soloist. Bahkan ketika ditemui baru-baru ini Armand Maulana menyampaikan kalau dirinya telah mempersiapkan sebuah single solo terbarunya.

“(Ke Lombok) Itu video klip. Kebetulan waktu puasa itu, awal puasa, karena ada label aku Trinity, udah ada schedule sebelum lebaran single solo aku yg keempat harus udah jadi. Udah rilis di YouTube. Makanya awal puasa harus ke Lombok. Ide dari sutradara bukan dari gue. Sutradara Adi Raiksa. Kata dia kayaknya ini lagu cocok di Lombok, aku mah ayo aja dan gue gak ekspetasi seperti itu. Pas ke sana memang di sana itu indah banget. Lokasinya gue seneng sih, jadi ada masukan liburan sama keluarga sih ya. Ya kayaknya pantai Merese itu,” ujar Armand Maulana, ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jum’at (29/6).

Armand Maulana ungkap kalau Raisa jadi salah satu kolaborator di album solonya © /Agus ApriyantoArmand Maulana ungkap kalau Raisa jadi salah satu kolaborator di album solonya © /Agus Apriyanto

Pada momen yg sama, Armand juga mengungkapkan kalau ia sepakat dengan keputusan sang sutradara dalam pemilihan talent dan lokasi syuting buat video klip single barunya. Selain itu track yg judulnya masih dirahasiakan itu diakui Armand bercerita tentang orang yg mendoakan sosok seseorang secara diam-diam.

“Jadi memang ada dua model, cowok dan cewek. Emang pas, bukit, pantai, jadi pas banget. Si Adi angle tepat banget. Kalo belum liat, liat aja Terluka Armand Maulana di YouTube. Itu ntar dulu, kebanyakan lagu. Bagus sih liriknya, ‘diam-diam mendoakan’. Apa sih lagunya? Pokoknya liriknya itu dia bilang diam-diam berdoa, ‘ya Allah semoga dia kepincut ama gue’ ” terang Armand.

Sedangkan mengenai album, suami Dewi Gita itu juga mengaku kalau rekaman penuhnya telah selesai. Nah menariknya, Armand mengungkapkan kalau Raisa jadi salah satu kolaboratornya dalam salah satu track di albumnya nanti.

“Sebetulnya album solo aku telah jadi, 10 lagu bahkan nambah terus, dapat 11 atau 12, tetapi udah jadi 10 lagu, di salah satu lagu udah ada featuring Raisa. Gue minta lagu ama Raisa, Raisa ngasih. Tadinya yg nyanyi gue doang, tetapi setelah nyanyi, ‘kayaknya di Yaya’, bukan duet ya. Ada suara dia, add lips gitu, keren juga. Gue ngomong, ‘Ya, kayaknya kalo ada add lips gitu keren deh. Kata dia, ‘ayo, mau banget’. Bener aja, pas dia add lips, seluruh macem masuk. Take vocal bareng, jadi seru sih,” pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Prediksi Skor Armand Maulana Soal Pertandingan Perancis VS Argentina Nanti Malam

Iko Uwais Bintangi ‘WU ASSASSINS’, Joe Taslim Salut dan Bakal Kirimi Pempek!

Young Lex Bikin XSpace Bergoyang

Intip 3 Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke XSpace By Brilio Di Sini!

Afgan, Armand Maulana, Dan Sederet Musisi Lainnya Bakal Meriahkan ‘XSpace By Brilio’

(kpl/apt/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin