Kecelakaan Di Atas Panggung, Marilyn Manson: Rasa Sakitnya Mengerikan

– Beberapa waktu dahulu penampilan Marilyn Manson di Ballroom di New York City sempat menyita perhatian para penikmat musik. Pasalnya penyanyi 48 tahun itu mengalami kecelakaan di atas panggung. Dilansir dari Billboard, Marilyn Manson pun berbagi detail mengenai kejadian itu dengan Yahoo.

Pada momen tersebut, Marilyn mengaku kalau ia tak berusaha buat memanjat properti senapan di atas panggung, tetapi buat meraih batang besi yg menopangnya. Hanya saja Marilyn tak menduga kalau properti tersebut mulai jatuh dan menimpa dirinya tanpa sempat menghindar.

“Aku tak tahu secara pasti benda apa yg mengenai kepalaku, tetapi properti itu memang jatuh menimpa kakiku dan melukai tulang betisku. Rasa sakitnya mengerikan,” saya Marilyn, ketika diwawancara oleh Yahoo, dilansir via Billboard.

Marilyn Manson ungkap detail kejadiaan naas yg menimpa dirinya ketika tampil di atas panggung, beberapa waktu dulu Marilyn Manson ungkap detail kejadiaan naas yg menimpa dirinya ketika tampil di atas panggung, beberapa waktu dulu Splashnews

Marilyn kemudian langsung dibawa keluar dari panggung dengan tandu karena tidak mampu berdiri. Dilarikan ke rumah sakit New York, pelantun The Beautiful People itu harus dipasangi plat serta 10 sekrup yg dimasukkan ke dalam tulang kaki dan satu lagi di tulang pergelangan kakinya.

Karena kejadian ini, Marilyn Manson pun harus membatalkan sejumlah jadwal penampilan dalam rangkaian tournya. Yap, hal ini harus dikerjakan agar Marilyn Manson dapat memulihkan kondisinya di kediamannya di Los Angeles, pasca kecelakaan di atas panggung.

Namun baru-baru ini Marilyn telah memberikan update mengenai jadwal penampilan dalam rangkaian tour promosi album kesepuluhnya, HEAVEN UPSIDE DOWN. Well, semoga kejadian ini dapat jadi pengingat untuk setiap performer bagi lebih berhati-hati ketika mulai beraksi di atas panggung ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Naik Rollercoaster, Vokalis Smashing Pumpkin Tampak Ketakutan

Wow! Marilyn Manson dan Korn Kerjasama Untuk Proyek Baru

Heboh! Marilyn Manson Akui Ingin Berhubungan Badan Dengan Madonna

Jika 2 Musisi Besar Tur Bersama, Apa Jadinya?

[VIDEO] Johnny Depp Kerjakan dan Rilis Album Secara Misterius!

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin