Keluar Dari Ada Band, Donnie Sibarani Ungkap Alasannya

Donnie Sibarani akhirnya buka suara terkait hengkangnya dari grup Ada Band yg sudah membesarkan namanya. Sebelumnya, pihak Ada Band telah mengumumkan secara resmi di Instagram @ada_indonesia bahwa Donnie telah bukan lagi vokalis Ada Band sejak bulan November 2017.

“Di sini aku Donnie Sibarani, aku ingin mengatakan bahwa aku telah tak bergabung bersama dengan Ada Band dan aku minta pemberitaannya, ini makanya aku tiba ke sini karena kemarin-kemarin ada banyak sekali pertanyaan dari masyarakat, dari fans juga wartawan yg masuk ke manajemen makanya di sini aku ajak seluruh bagi duduk bareng di sini,” ujar Donnie dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jum’at (24/11).

“Kalau sejak tanggal sebetulnya ada kontrak ya bagi label. Saya selesai label itu September jadi memang akan November 2017 seperti yg teman-teman (Ada Band) aku utarakan juga, aku telah tak bergabung dengan Ada Band,” lanjutnya.

Donnie pun menjelaskan alasannya keluar dari Ada Band bukan karena ada konflik dengan para personilnya. Niatnya bagi mundur dari Ada Band bahkan telah sejak setahun yg lalu, ia juga telah membicarkannya dengan Dika cs.

Hengkangnya Donnie bukan berarti dirinya mulai berhenti meniti karir dalam dunia musik yg sudah membesarkan namanya. Hengkangnya Donnie bukan berarti dirinya mulai berhenti meniti karir dalam dunia musik yg sudah membesarkan namanya. KapanLagi/Nuzulur Rahma

“Yang jelas baik aku pribadi maupun teman-teman di Ada Band, kalian betul-betul membicarakannya dengan baik-baik dari hati ke hati. Jadi aku tak ada konflik karena memang perihal ini aku telah membicarakan setahun yg dulu bersama dengan teman-teman di Ada Band jadi di sini aku berterima kasih sama teman media kemarin kan banyak sekali pertanyaan yg masuk itu tanda berarti aku betul-betul diperhatikan. Saya senang sekali makanya aku di sini pengin klarifikasi, biar tak salah persepsi,” jelas Donnie.

Meski keluar dari Ada Band, bukan berarti Donnie kan berhenti bermusik. Ia tetap mulai melanjutkan karir bermusiknya sebagai penyanyi solo. “Yang jelas di sini aku lebih ingin mengeskplor lagi kegiatan aku di dunia musik karena aku sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion aku juga di musik. Saya masih ingin bernyanyi juga tetapi dengan format yg berbeda. Jadi bentuk, aku menyebutnya refreshing aku pengen mengeksplor banyak hal dari aku yg mampu aku tuangkan dalam solo project saya. Demikian adanya,” ungkapnya.

Pria kelahiran 14 Juli 1980 itu juga tidak lupa berterima kasih kepada Ada Band dan management karena selama 14 tahun bergabung banyak ilmu yg didapatnya. “Di sini aku juga bertrima kasih pada teman-teman di Ada Band juga management, kru dan keluarga karena banyak ilmu yg aku dapatkan. 14 tahun aku sama Ada Band itu bukan waktu yg singkat. Ada bnyak ilmu dan aku sekarang dikenal sama masyarakat Indonesia juga berkat Ada band,” kata pria kelahiran 14 Juli 1980 itu.

“Cuma memang sekarang jalannya memang seperti ini jadi aku minta doa dan support-nya dari teman-teman media sehingga memberikan pemberitaan yg baik dan mohon doanya juga aku percaya Ada Band dapat tetap berkarya tanpa aku begitupun aku juga dapat sukses dengan project solo saya. Demikian,” pungkasnya.

Sudah Baca Ini?

Ada Band Ajak Penonton di Indihome Prambanan Jazz Festival 2017 Nostalgia

Pertama Kali Injakan Kaki di Candi Prambanan, ADA Band Merasa Malu

Selalu Bawa Buku Pelajaran, Seperti Ini Gita Gutawa Waktu SMP

Ingin Buktikan Diri, Gita Gutawa Bakal Lepaskan Imej Sang Ayah?

Berawal Dari Chemistry, Judul Album Baru Ada Band Tercetus

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin