Kembali Berkarya, Rafael Tan Sumbang Ide Di Single Kedua

– Mengawali karirnya bersama boyband SMASH, sosok Rafael Tan tentu bukan lagi hal yg baru di dunia entertainment Tanah Air. Setelah cukup lama vakum, ternyata Rafael tengah mempersiapkan kejutan buat para penggemarnya di awal tahun 2018. Ya, penyanyi berusia 31 tahun ini tengah fokus menyelesaikan single keduanya.

Sebelumya di tahun 2017 Rafael merilis sebuah single bertajuk Impresi. Dengan genre R&B Soul, single tersebut seolah dapat mengobati kerinduan fans mulai suara lembut dari Rafael. Di single keduanya kali ini Rafael terjun segera dalam penulisan lagunya.

Menulis dan menuangkan ide ke dalam sebuah karya tentu menjadi tantangan baru buat Rafael. Namun saat diberi kesempatan buat mencurahkan isi hatinya melalui lagi oleh sang produser, Sadrach Lukas. Hal tersebut pun ia tuangkan dalam sebuah caption di akun Instagram pribadinya.

Rafael konsisten berkarya di blantika musik Tanah Air. © Instagram/rafaell_16Rafael konsisten berkarya di blantika musik Tanah Air. © Instagram/rafaell_16

Mencoba sesuatu yg baru terus jadi tantangan bagi aku… terutama dalam bernyanyi, itu menjadi hal yg sangat menarik… kali ini saya diberi kesempatan sekaligus tantangan dari produserku @sadrach_lukas buat menulis lagu… pastinya masih jauh dari sempurna, tetapi saya mau belajar dan belajar terus… Wish me luck! #rafael2ndsingle

Tentu kabar dari Rafael Tan menjadi angin segar buat para penggemarnya dan SMASH ketika ini. Selepas hengkangnya Morgan, SMASH yg sempat populer di tahun 2010 mendadak harus vakum di tujuh tahun karirnya. Para personil pun memilih bagi beraktivitas masing-masing, namun cuma Rafael Tan yg masih konsisten di dunia musik.

Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini telah menelurkan beberapa single seperti, Tiada Kata Berpisah dan Kesunyian Hati di tahun 2015 dulu lagu berjudul Impresi di tahun 2017. Rafael masih merahasiakan judul dan genre lagunya di tahun 2018 ini. Tapi bagi kamu yg penasaran, stay tune selalu di ® ya!

Jangan Lewatkan!!

3 Tahun Vakum, SMASH Punya Rencana Comeback Tahun Ini

5 Artis Indonesia Dengan Paras Cantik dan Tampan Bak Seleb Korea

Debut di Dunia Film Rafael Tan Bintangi ‘MAJU KENA MUNDUR KENA’

‘MAJU KENA MUNDUR KENA’ Rafael Tan & Trio WOW Jiplak Warkop DKI?

Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut

(kpl/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin