Kembali Ke Industri Musik, Umay Shahab Rilis Single ‘Sudahlah’

– Nama Umay Shahab tentu telah sangat familiar di telinga kalian semua. Sejak kecil, Umay telah membuat banyak orang gemas bukan main, terutama saat bermain dalam sinetron seperti Eneng dan Kaos Kaki Ajaib serta beberapa iklan lainnya. Kini, Umay beranjak remaja dengan seluruh karyanya yg terus mengiringinya. Di awal tahun 2018, Umay pun kembali merambah industri musik lewat single terbarunya berjudul Sudahlah.

Tentunya, dunia musik bukanlah hal baru untuk pemiliki nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab itu. Sebelumnya, bahkan sejak kecil Umay telah beberapa kali menghasilkan karya musik dan bahkan album. Tidak sendiri, bagi single barunya ini, Umay menggandeng musisi-musisi hebat.

Lagu ini diciptakan oleh Meltho (Ex Pasto) dan penggarapan
musiknya diaransemen oleh teman musisi Meltho, Mario Paksal (Ex Pasto), dan Bram Ragil. Lagu ini bercerita tentang sikap seseorang saat harus menunggu ketidakpastian.

“Lagu ini bercerita tentang penantian yg tidak kunjung hadir, hingga akhirnya ingin sudahi, dan tidak perlu menunggu kepastian,” kata Umay kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Umay bersiap gebrak industri musik Indonesia / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaUmay bersiap gebrak industri musik Indonesia / Credit: KapanLagi – Akrom Sukarya

Sadar mulai ketatnya persaingan di industri musik, terutama di skena solois pria, pemain sinetron Catatan Harian Aisha itu coba menawarkan musik yg sangat ringan. Dengan lirik dan musik yg easy listening, Umay coba memberi warna baru di industri musik Indonesia.

“Harapannya tentu agar karya Umay mampu diterima masyarakat. Semoga lagu ini mampu memberikan pilihan yang lain untuk pendengar musik Indonesia,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Main Sinetron Bareng Umay Shahab dan Tissa Biani, Diana Puspita Merasa Lebih Muda

Teman Dari Kecil, Umay Shahab dan Tissa Biani Tak Mau Cinlok di Lokasi Syuting

‘Ku Yakin Milikku’, Paskal Tinggalkan Lagu Galau Putus Cinta

Masih 14 Tahun, Umay Shahab Punya Peran Penting di ‘HEART BEAT’

Cantik-Cantik Jadi Antagonis, Valerie Tifanka Tetap Senang

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin