Kenapa JKT48 Memilih Kata ‘BELIEVE’ Sebagai Judul Album Ketiga Mereka?

– Akhir minggu dahulu JKT48 menggelar Handshake Event album ketiga mereka yg bertajuk BELIEVEyang digelar diBallroom Kuningan City, AXA Tower lantai 7 (2/12). PAda momen tersebut, JKT48 pun memberikan sejumlah update mengenai kegiatan mereka seperti konser anniversary yg mulai digelar pada 23 Desember nanti.

“Konser (anniversary keenam) ini nanti kami belum tahu, tetapi bakal besar dan special. Karena konser ulang tahun itu seperti handshake mulai terus ada,” ungkap Shania JKT48 ketika ditemui diBallroom Kuningan City, AXA Tower lantai 7 (2/12).

'BELIEVE' jadi gambaran atas rasa yakin JKT48 dengan seluruh hal yg ada di sekitarnya ‘BELIEVE’ jadi gambaran atas rasa yakin JKT48 dengan seluruh hal yg ada di sekitarnya /Djoko Poerwanto

Namun pada Handshake Event yg digelar akhir minggu kemarin, judul album ketiga JKT48 nyatanya jadi salah satu hal menarik buat dipertanyakan. Lalu, apa sebenarnya alasan idol group terbesar di Indonesia ini hingga memilih BELIEVE sebagai judul rilisan penuh ketiganya?

“Ceritanya ‘Believe‘ kan kayak yakin gitu ya, jadi kami mungkin (sebagai penggambaran) saling yakin antara sesama member, member dengan fans, fans dengan fans, member dengan staf, staf dengan fans. Jadi semacam rasa yakin di ruang lingkup JKT48. Jadi albumnya kemarin diisi masing-masing generasi, jadi (masa campaign-nya) dihabiskan di situ dulu, dan next-nya dapat ganti tagline,” saya Melody JKT48.

'BELIEVE' juga menjadi gambaran atas keyakinan para member hingga JKT48 tetap eksis selama hampir 6 tahun ‘BELIEVE’ juga menjadi gambaran atas keyakinan para member hingga JKT48 tetap eksis selama hampir 6 tahun /Djoko Poerwanto

Selain menjadi wujud dari rasa yakin JKT48 dengan segala hal yg ada di sekitarnya, Kinal dahulu mengungkapkan hal yang lain yg menjadi alasan mereka memilih kata ‘Believe‘ sebagai judul album ketiga. Tetap bertahan dan semakin kuat selama sekitar 6 tahun, ‘Believe‘ dipercaya menjadi kata yg pas buat mewakili keyakinan mereka mulai langkah JKT48 di Indonesia.

“Maksudnya karena apa ya, JKT48 kan udah mau sampai 5-6 tahun gitu. Apa yg bisa membuat kami bertahan selama itu, ya karena kami milik rasa yakin satu sama yang lain itu, jadi menurut saya ‘Believe‘ ini slogan yg pas,” pungkas Kinal.

YAkin Sudah Baca Yang Ini?

Konser Anniversary JKT48 Ke-6 Bakal Jadi Panggung Terakhir Melody?

Handshake Event Album Ketiga JKT48 ‘BELIEVE’, Begini Curhatan Para Fans

Setelah Graduate Dari JKT48, Ini Rencana Melody di Dunia Hiburan

Graduate Dari JKT48, Melody Nggak Bilang Orangtua

JKT48 Rilis ‘Kimi wa Melody (Dirimu Melody)’, Untuk Antar Kelulusan Melody

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin