Keren, Musisi Ini Dapatkan Kesempatan Untuk Dimentori Langsung Oleh David Foster

– Pianis dan komposer David Foster menaruh perhatian besar terhadap musik Asia. Karenanya, dia dipilih sebagai mentor untuk empat penyanyi dari 4 negara di Asia Tenggara.

Hal itu tak disia-siakan Antonius Aninditya Abirama, penyanyi jazz perwakilan Indonesia, yg mendapat kesempatan bertemu segera dengan Foster. Terutama unuk membahas soal musik.

“Dia ramah, tetapi juga blak-blakan kalau ada musik yg kurang enak. Dia menyarankan agar nyaman dengan musik sendiri,” ujar Abirama, beberapa waktu lalu.

Abirama & David Foster © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiAbirama & David Foster © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Tak cuma sekadar membahas musik, Abirama juga memperlihakatkan karyanya di hadapan Foster. Abirama mengaku tidak menyangka karyanya mendapat tanggapan positif dari musisi sekelas David Foster.

“Kita sempat nge-jam lagu Terasa Nyaman dan hearing juga lagu-lagu yg belum dirilis. Senang bisa positifnya, mampu dibantu dan diusulkan dari karya saya,” ungkapnya.

Abirama berharap menjadi kandidat yg terpilih bagi memeriahkan konser bersama David Foser. “Amin lah dapat menang. Bisa konser dengan David Foster,” ucapnya.

Selain menjadi mentor, Foster juga mengemban misi mengampanyekan program Dreams Come True yg diinisiasi Maskapai Penerbangan Air Asia dan platform musik digital Spotify.

Simak Berita Lainnya:

Jadi Juri AGT Season 2, Ini Pesan Anggun Untuk Talenta Muda Asia

Penuh Kolaborasi, David Foster Sajikan Konser Berkelas di Jogja!

Konser di Yogya, David Foster Lakukan Hal Ini Untuk Kali Pertama

David Foster Beberkan Alasan Pilih Marcell Siahaan di Konsernya

Demi David Foster, Promotor Boyong Piano Dari Singapura Ke Jogja

(kpl/far/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin