Kerjasama YouTube Dan Nagaswara Lahirkan Video Musik ‘Bojoku #PawangKuota’

– Kehabisan kuota internet pas lagi seru-serunya nonton video kesukaan di YouTube memang hal yg menyebalkan. Nah tetapi sekarang kami nggak perlu khawatir karena YouTube baru saja launching aplikasi terbarunya yg dapat membuat kuota internet kami semakin hemat. Yap, aplikasi ini bernama YouTube Go.

Mengajak label musik Nagaswara buat bekerjasama, mereka pun merilis sebuah video musik yg bertajuk Bojoku #PawangKuota buat pertama kalinya melalui aplikasi tersebut. Semakin spesial karena video musik ini menghadirkan Siti Badriah dan Mahesa Ofki yg ikut menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota.

YouTube Go, solusi untuk kita yg terus khawatir kehabisan kuota © YouTube/NagaswaraYouTube Go, solusi bagi kita yg terus khawatir kehabisan kuota © YouTube/Nagaswara

“Kami sangat senang mampu berkolaborasi dengan Nagaswara dan Siti Badriah. Saat ini YouTube Go sudah diunduh oleh 5 juta orang di Indonesia, dan kalian berharap ke depannya mampu selalu mendukung lebih banyak lagi penikmat musik di segala Indonesia bagi menikmati karya dari musisi dan seniman favorit mereka tanpa harus mengkhawatirkan keterbatasan kuota,” ujar Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia.

Inovasi ini jelas menjadi solusi agar kita mampu menghemat kuota ketika sedang menonton video kesukaan di YouTube. “Saya sangat senang mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu Bojoku #PawangKuota. Tentunya ini juga kabar gembira untuk para penggemar setia saya, karena dengan aplikasi YouTube Go, mereka mampu jadi pawang kuota, nonton lebih banyak video tanpa takut kuotanya cepat habis!” ungkap Siti Badriah.

Saat ini aplikasi YouTube Go telah dapat dimiliki pada smartphone kami dengan cara mengunduhnya di Play Store. Selain itu dengan aplikasi YouTube Go ini, pastinya rasa ragu kita bagi menonton video favorit karena kuota yg terbatas pun kini dapat diatasi.

Makanya buruan tonton video musik Bojoku #PawangKuota dan buktikan sendiri hematnya kuota internet kami lewat aplikasi YouTube Go. Jadi, percaya kami masih takut kehabisan kuota?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Ikut Kesal, Pewdipie Sebut Youtuber Logan Paul Seorang Sosiopat!

Dianggap Tidak Sopan, Youtuber Jepang Kecam Vlog Logan Paul

Sanksi Keras Youtube Terhadap Logan Paul: Hapus Channel dan Putus Kontrak Film

Videokan Mayat Tergantung di Hutan Bunuh Diri, YouTuber Logan Paul Dikecam

Buang Squishy ke Laut, Aksi Youtuber Ria Ricis Dikecam Aktivis Lingkungan!

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin