Kesha Didenda Karena Mengumpat Di Atas Panggung

– Setelah lama dinantikan, akhirnya Kesha kembali ke dunia yg sudah membesarkan namanya, musik. Tak cuma itu saja, bahkan Kesha juga segera menggelar rangkaian tour yg bertajuk Rainbow Tour yg baru-baru ini hadir di Amphitheatre di Oklahoma.

Seperti dilansir dari Music News, di awal penampilannya Kesha menyampaikan pada para fans kalau ia telah diingatkan bagi tak mengumpat selama tampil. Sebabnya, setiap kata kasar yg ia lontarkan mulai membuatnya terkena denda. Hanya saja Kesha memang milik persoalan dalam mengendalikan hobinya buat mengumpat.

Pada hari Selasa pagi kemarin Kesha memperlihatkan tagihan yg ia bisa setelah tampil di Oklahoma ke Twitter. Tik Tok hit maker itu dulu mencoret sejumlah biaya tagihan dengan spidol dan menyisakan satu bentuk hal, merupakan tagihan denda karena sudah mengumpat.

Kesha mendapat denda karena lagi-lagi mengumpat di atas panggung © AFPKesha mendapat denda karena lagi-lagi mengumpat di atas panggung © AFP

Yap, dan hal tersebut sepertinya masih belum cukup bagi Kesha yg menyertakan caption dengan kata kasar di cuitannya itu. Kembalinya Kesha memang kabar yg menggembirakan, tetapi tentu saja bukan langkah yg baik bagi memulai debutnya sebagai penyanyi dengan berbagai umpatan kasar yg dapat membuatnya rugi.

Sementara itu permasalahan hukum Kesha dengan Dr. Luke yg melakukan pelecehan secara seksual serta kekerasan fisik dan emosional sendiri masih selalu berlanjut sampai sekarang. Hanya saja Kesha mampu bernapas lega karena sekarang ini ia mampu lebih leluasa buat berbicara dan berkarya.

Sekali lagi, kembalinya Kesha ke industri tentunya mulai memberi pengaruh tersendiri terhadap peta musik dunia. Hanya saja pertanyaannya, apakah Kesha mampu sedikit mengendalikan emosinya bagi tak mengumpat? Yap, setidaknya hal tersebut tidak harus melulu mendapat denda karena kata-kata kasarnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Ajang Grammy Awards 2018, Ramai Kampanye Time’s Up Movement Diwarnai Mawar Putih

Camila Cabello Samai Rekor Yang Pernah Dicapai Taylor Swift dan Katy Perry!

Inilah Daftar Lengkap Para Pemenang ‘MTV EMA 2017’

Pink Menolak Untuk Bekerja Bersama Dr. Luke!

Album ‘RAINBOW’ Rajai Chart Billboard 200, Begini Respon Kesha

(mus/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin