Kevin Grogi Duet Dengan Via Vallen Di Result Dan Reunion Show Indonesian Idol

– Ada penampilan spesial di acara terakhir Indonesian Idol. Masih ingat dengan Abraham Kevin? Yap, Kevin adalah finalis Indonesian Idol 2018 yg tersisih di 10 besar. Buat yg kangen, pastinya terhibur melihat penampilannya lagi.

Kevin mendapat kesempatan buat duet bareng dengan pedangdut Via Vallen melantunkan lagu punya Via berjudul Sayang yg diremix dengan musik R&B. Mereka menjadi penampilan pembuka dalam acara Result & Reunion Show Indonesian Idol yg digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Senin (23/4).

Pertama kali duet dengan Via Vallen, Kevin pun mengaku grogi. “Agak nervous karena segera nyanyi bareng,” kata Kevin.

Via Vallen puji suara Kevin sangat keren © ®/Akbar PrabowoVia Vallen puji suara Kevin sangat keren © ®/Akbar Prabowo

Sementara itu Via Vallen mengaku senang dapat berduet dengan Kevin, lantaran Via juga menyukai musik R&B seperti Kevin. Via juga sempat melihat penampilan Kevin di YouTube ketika membawakan lagu Sayang di spektakuler beberapa waktu lalu.

“Kevin keren banget sih suaranya. Aku suka suara karakter Kevin karena saya suka r&b. Senang banget karena sempat ramai Kevin nyanyi Sayang, saya buka YouTube sekarang mampu kesempatan duet sama Kevin, senang bangga juga,” ucap Via.

Sementara grand finalis antara Abdul dan Maria. Via mengaku menjagokan Maria menjadi pemenang Indonesian Idol 2018. “Dua-duanya milik suara luar biasa. Kalau disuruh milih aku bingung pilih yg mana. Dua-duanya layak jadi pemenang. Kalau pilih salah satu secara karakter vokal sih Via suka yg cewek, Maria,” tutup Via.

Jangan Lewatkan!

Antara Maria & Abdul, Siapa Yang Akan Memenangkan Indonesian Idol 2018?

Masuki Final, Siapa Jagoan Yang Kamu Pilih Untuk Memenangkan Indonesian Idol 2018?

Joan Idol Pulang Kampung, Konvoi Keliling Kota Kaimana

Vote Abdul dan Maria, Siapa Yang Akan Jadi Pemenang Indonesian Idol 2018 ?

Video: Siapakah Calon Pemenang Indonesian Idol 2018?

(kpl/rhm/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin