Kolaborasi Dengan Anak, Yovie Widianto Beri Penampilan Berbeda!

– Musisi Yovie Widianto mendapat kesempatan tampil dalam acara grand meluncurkan Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, Minggu sore (29/4). Yang menarik, dalam acara tersebut Yovie berkolaborasi dengan anaknya bernama Muhammad Arsy Widianto.

Membawakan beberapa lagu, seperti Terlalu Cinta, Ada Cinta, Menyatakan Cinta, dan Kasih Putih, Yovie dan Arsy tampil begitu kompak. Meski kolaborasi dengan ayahnya sendiri, Arsy kelihatan begitu tenang. Sejumlah lagu yg dia nyanyikan berhasil menghibur penonton.

“Seru banget, seneng banget. Dulu hanya nunggu doang. Sekarang ikut main. Sekarang ‘Bro nih manggilnya‘ hahaha,” kata Arsy

“Kalo main band manggilnya Bro,” sambung Yovie.

Yovie dan putranya makin dekat setelah main band bareng! © Yovie dan putranya makin dekat setelah main band bareng! ©

Dalam acara grand meluncurkan Kota Cinema Mall (KCM) Jatiasih, memang Yovie memainkan piano dan Arsy sebagai vokalis. Namun, Yovie mengaku, terkadang sang anak juga memainkan alat piano sambil bernyanyi.

“Dia main piano, nyanyi juga. Waktu itu kami main di sebuah mall di Jakarta, dia nyanyi. Nggak ada bedanya juga nyanyi dan piano,” kata Yovie.

Yovie mengatakan, sejak kecil sang anak telah mempunyai bakat bermusik. Padahal, Yovie sendiri mengaku tak memaksa sang anak buat terjun di dunia musik.

“Di Keluarga kami, nggak ada kayak ‘kamu harus di musik, nggak‘. Dia milik talent unik dari warna vokalnya,” tandas Yovie.

Jangan Lewatkan!!

Yovie Widianto Blak-Blakan Soal Proses Pembuatan Lagu Miliknya

Grand Final Indonesian Idol Romantis, Abdul & Maria Kolaborasi Bareng Yovie Widianto

Grand Final Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria Berapi-api & Susun Strategi

Yovie Widianto Puji Lagu ‘Harus Bahagia’ Yura Yunita Sebagai Mood Booster

Izin ke Toilet, Yovie Widianto Bikin Lagu Untuk Yura Yunita

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin