Kolaborasi Dengan Slank, Wizzy Williana Sempat Merasa Takut

– Penyanyi cantik Wizzy Williana merasa senang dapat kolaborasi dengan Slank di konser HUT 34th SLANK DAY ‘Rock N Roll Terus’ yg digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa malam (26/12/2017).

Membawakan lagu Terlalu Pahit, Wizzy berhasil menghibur ribuan Slankers yg hadir dalam konser malam itu. Awalnya, Wizzy mengaku takut berkolaborasi dengan Slank secara live. Apalagi, ditonton oleh ribuan Slankers yg hadir dalam konser tersebut.

“Pasti bagian dari tanggung jawab yah. Awalnya takut, tetapi karena dibiasain jadi nggak deg-degan pas diatas panggung,” kata Wizzy di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (26/12/2017).

Wizzy mengaku tidak menjalani sesi latihan khusus sebelum perform dengan Slank. © /Bayu HerdiantoWizzy mengaku tidak menjalani sesi latihan khusus sebelum perform dengan Slank. © /Bayu Herdianto

Dalam penampilannya bersama Slank, Wizzy mengaku tak ada latihan terlebih dahulu. “Sebelumnya ngobrol sama Mas Kaka perfom kali ini. Nggak ada latihan. On the spot aja alhamdulillah lancar. Karena enegrginya luar biasa,” katanya.

Terlalu Pahit, yaitu salah satu lagu Slank yg terdapat di album Palalopeyank. Di lagu tersebut, Slank berkolaborasi dengan penyanyi cantik Wizzy Williana. Kolaborasi secara live di lagu Terlalu Pahit baru pertama kali dibawakan oleh Slank dan Wizzy.

“Iya, ini pertama kali tampil live bareng Wizzy,” tutup Bimbim.

Jangan Lewatkan!

Abdee Berobat di Donggala, Bimbim Minta Maaf di Depan Ribuan Penggemar

Ada Keributan di Konser 34 Tahuh Slank, Kaka Ngamuk di Atas Panggung

Rayakan 34 Tahun Berkarya, Slank Gelar Konser Bertajuk Rock N Roll Terus!

Suka Dengan Kopi, Bimbim Slank Ungkap Jika di Belakang Panggung Selalu Ada Kopi

Konser 34 Tahun Slank, Kaka: Yang Penting Jangan Nyampah!

(kpl/far/tmd)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin