Kolaborasi Irsan Midnight Quickie Dan Bleu Clair Tembus Pasar Musik Inggris

– Kualitas kolaborasi Irsan Ramadhan atau Irsan Midnight Quickie dan Kurniawan Wicaksono atau Bleu Clair dalam dunia musik elektronik atau EDM tidak mampu dipungkiri lagi. Keduanya milik paket lengkap sebagai producer musik sekaligus DJ (Disc Jockey). Belakangan, kedunya pun menorehkan sebuah prestasi yg tak dapat dipandang sebelah mata.

Ya, salah satu lagu mereka bertajuk FTLOH (For The Love Of House) dapat menembus pasar musik Inggris. Dalam sebuah acara Diplo & Friends di radio ternama Inggris, BBC 1 lagu mereka tersebut diputarkan. Seperti diketahui, menjadi salah satu acuan musik Dunia selain Amerika Serikat. Seperti diketahui, acara Diplo & Friends yaitu acara yg dipandu segera oleh sang superstar EDM, Diplo. Selama dua jam ia memainkan playlist pilihannya, yg dianggapnya sebagai favorit di tahun 2018 ini.

“Tiba-tiba waktu itu dimention sama BBC nya di twitter. Dikasih tau kalo mereka lagi mainin lagu kita. Waktu itu acaranya adalah Diplo & Friends. Jadi itu kaya mixtapenya Diplo,” kata Kurni.

Lagu kolaborasi Irsan Midnight Quickie dan Bleu Clair diputar di Radio BBC 1. © dok. pribadiLagu kolaborasi Irsan Midnight Quickie dan Bleu Clair diputar di Radio BBC 1. © dok. pribadi

Irsan dan Bleu Clair sebenarnya tidak milik ekspektasi berlebihan saat merilis FTLOH di Fated Recordings, label Belanda. Masuknya lagu mereka di BBC 1 dianggapnya sebagai bonus dari hasil kerja keras mereka.

“Kami sih gak muluk-muluk sebenarnya saat merilis lagu itu. Kami cuma ingin bikin lagu sebagus mungkin,” ucap Irsan.

Tak mau berhenti, Irsan dan Bleu Clair bakal selalu mengasah kemampuan mereka dengan merilis sebuah karya nantinya. Sebuah project sudah disiapkan keduanya dan bakal dirilis di salah satu label Perancis.

#Jangan Lewatkan

‘Live It Up’, Theme Song Piala Dunia 2018 Kobarkan Semangat Juang & Mental Pemenang

Ikuti Jejak Iis Dahlia, Devano Danendra Sudah Banyak Tawaran Job Nyanyi

Pajak UMKM Diturunkan, Promotor Musik Buka Suara

Paul McCartney Ingin Bekerjasama Dengan Kendrick Lamar!

Drake Rilis Trailer Untuk Album Terbarunya, ‘SCORPION’

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin