Kolaborasi KPR Dan Glenn Fredly Panaskan ‘Soundrenaline 2017’!

– Kolaborasi antara Kelompok Penerbang Roket dan Glenn Fredly menjadi penampilan paling ditunggu oleh penonton Soundrenaline 2017 di hari kedua, Minggu (10/9/2017). Kedua musisi berbeda genre itu tampil United We Loud Stage.

Kelompok Penerbang Roket lebih dahulu naik ke atas panggung. Band yg beranggotakan Coky, Viki, dan Rey itu segera menggebrak panggung United We Loud Stage lewat dua lagu, seperti Target Operasi, Berita Angkasa, Mencatat Roket, Anjing Jalanan, dan Mati Muda. “Terima kasih. Ini kedua kalinya kita manggung di sini Lagu berikutnya bagi para penerbang roket di luar sana,” kata Coky, basis KPR di atas panggung.

Usai membawakan lima lagu, KPR menghentikan aksinya. Bahkan, ketiga personel KPR turun dari atas panggung. Sehingga membuat para penonton merasa sedikit kecewa. “We one more!, we one more!,” teriak penonton.

Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket dan Glenn Fredly sukses semarakkan Soundrenaline 2017 Kolaborasi Kelompok Penerbang Roket dan Glenn Fredly sukses semarakkan Soundrenaline 2017 /Fikri Alfi Rosiyadi

Namun selang sesuatu menit, KPR kembali naik ke atas panggung. Di atas panggung, KPR mengajak penyanyi Glenn Fredly. Tentu ini menjadi tontonan paling ditunggu oleh para penonton. Begitu banyak penonton yg penasaran kolaboeasi KPR dan Glenn Fredly.

Kolaborasi KPR dan Glenn dibuka dengan lagu berjudul Kelelawar. Malam itu, Glenn Fredly tampil berbeda seperti biasanya. Bersama KPR, Glenn lebih rock and roll. Sambil memegang gitar, Glenn begitu semangat menyanyikan lagu punya Koes Plus itu.

Usai membawakan lagu Kelelawar, Glenn segera diberikan teriakan dan tepuk tangan oleh penonton. Wajar, kolaborasi ini memang sangat jarang kelihatan di event mana pun. “Salam merdeka teman-teman semua. Mana suara Tolak Reklamasi teluj benoa? mana suaranya?,” kata Glenn.

Sesekali Glenn Fredly unjuk kebolehannya bermain gitar di atas panggung United We Loud Sesekali Glenn Fredly unjuk kebolehannya bermain gitar di atas panggung United We Loud /Fikri Alfi Rosiyadi

Tak membuang banyak waktu, kolaborasi KPR dan Glenn dilanjutkan dengan lagu Di Mana Merdeka. Glenn melanjutkan aksinya begitu semangat. Bahkan, sesekali Glenn memamerkan skill bermain gitarnya di atas panggung.

Di akhir penampilannya, KPR dan Glenn menyanyikan lagu Tanda Tanya. Di lagu ini, segala personel KPR dan Glenn memamerkan skilnya. Sayang, kolaborasi unik sangatlah sebentar. Hal ini kelihatan dari rawut wajah para penonton. “Yah udah. Sebentar banget,” kata salah sesuatu penonton.

Sementara itu, kolaborasi unik beda genre bukan cuma Glenn Fredly dan KPR saja. Tetapi di panggung Burst Stage juga menampilkan kolaborasi unik, antara Scaller dan Andien.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Soundrenaline 2017: Penonton Bisa Langsung Request Lagu pada NAIF

Jet Jadi Penutup Manis Hari Pertama Soundrenaline 2017

Tampil di Soundrenaline 2017, Andien Ajak Penonton Malam Mingguan

Tampil di Soundrenaline 2017, Efek Rumah Kaca Kolaborasi Dengan Orkestra

Kisah Perjalanan Hidup Vina Panduwinata Dalam Konser ‘Sepetember Ceria’

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin