Kolaborasi Spesial Vidi Aldiano Dan Vadi Akbar, Rekaman Di Ceko Hingga Dibantu Tohpati

Vidi Aldiano dan sang adik Vadi Akbar melakukan kolaborasi epik. Kakak beradik dengan suara khas ini melakukan duet dengan iringan musik orkerstra. Tak cukup sampai di situ, duet ini makin istimewa karena proses pembuatannya dikerjakan di Republik Ceko.

Project ini juga didukung oleh ayah keduanya, Harry Kiss. Vidi dan Vadi mulai membawakan lagu-lagu karya ayah mereka. Salah satu lagu yg mulai dibawakan adalah Ingin Kumiliki, yg sempat dipopulerkan Ruth Sahanaya.

Harry Kiss berkolaborasi dengan para musisi orkestra Ceko. © ®Harry Kiss berkolaborasi dengan para musisi orkestra Ceko. © ®

Tidak main-main, rekamannya sendiri dikerjakan Studio Televisi Negeri Kristal, Ceska Televize. Project duet spesial juga dibantu musisi bertangan dingin, Tohpati. Mereka juga sempat bertemu di kota Praha usai pameran audio Messee Frankfurt.

“Papa menyiapkan 11 lagu ciptaannya bagi ditampilkan dalam format orkestra yg arransemen orkesnya dipercayakan pada Tohpati,” ucap Vadi Akbar pada wartawan, belum lama ini.

Saat di dalam studio, mereka juga bersama 48 musisi Praha Simphony Orchestra. Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri buat keluarga Harry Kiss.

Project istimewa ini melibatkan banyak musisi bertalenta. © ®/Project istimewa ini melibatkan banyak musisi bertalenta. © ®/

“Saya kagum, mereka sangat profesional, begitu dibagikan partitur oleh konduktor wanitanya yg bernama Michaela Rozsa Ruzickova, segera jreng bunyi tanpa latihan terlebih dahulu,” kata Vadi.

Sedangkan Vidi sendiri membawakan lagu berjudul Cemburu Hati. Vidi dan Vadi dalam projek tersebut juga mulai berduet. Sayang keduanya masih merahasiakan judul lagu yg mulai mereka bawakan secara duet nanti.

Baca juga:

Ini Dia Sederet Fakta Unik Yang Tak Kamu Ketahui Dari Vidi Aldiano, Apa Saja?

Wisuda Jadi Sarjana, Vadi Akbar Diapit Dua Wanita Cantik

Lulus Sarjana Teknik, Vadi Akbar Bikin Terobosan Baru

[VIDEO] Jujur-Jujuran Ramadan Bareng Vidi Aldiano & Vadi Akbar

(kpl/aal/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin