Kolaborasi Taylor Swift Dan Ed Sheeran Bisa Terwujud Di Album ‘REPUTATION’!

– Minggu dulu Taylor Swiftkembali mengejutkan para penggemar dan penikmat musik ketika meretas music video buat single terbarunya, Ready For It. Bukan hanya penampilan ‘berani’ Taylor Swift yg sempat diperdebatkan, tetapi para fans kembali coba menebak kejutan apa yg dipersiapkan Tay Tay.

Seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini sebuah rumor beredar dan menyebutkan kalau Taylor Swift dan Ed Sheeranakan berkolaborasi dalam album REPUTATION. Rumor ini beredar saat tulisan berbahasa China yg muncul pada music video Ready For Itmenjadi sorotan penting para fans.

twitter.com/sbstryker

Para fans kemudian coba mengartikan maksud dari tulisan tersebut yg hasilnya sukses membuat mereka benar-benar terkejut. Yap, mereka menemukan kalau tulisan tersebut memiliki arti ‘masa depan’, Ed (atau Eddy), ‘reputasi’ dan ‘tahun ular’. Ya, akan ingat bagaimana gebrakan awal Taylor Swift buat mengumumkan album barunya?

Hasil dari terjemahan tulisan itu kemudian membuat para fans berspekulasi mulai kemungkinan kolaborasi di antara 2 popstar tersebut. Belum lagi mengingat Taylor Swift yg kini mengusung sound electronic dan Ed Sheeran yg akan memberikan warna sama di album terbarunya, DIVIDE.

twitter.com/AntaraC

Taylor Swift dan Ed Sheeran sendiri sebelumnya pernah berkolaborasi dalam album REDyang dirilis pada tahun 2013 lalu. Pada album tersebut, mereka berdua saling berkolaborasi pada track Everything Has Changed, sebelum kemudian Taylor Swift benar-benar menyingkirkan gitar akustiknya dan mengusung musik elektronik.

Selain itu, kolaborasi setiap popstar terus menjanjikan lagu hits yg meledak di pasaran. Sebut saja seperti lagu Everydaymilik ArianaGrande, sampai My Darlindari Miley Cyrus. Jika terjadi, tentu kami dapat berharap banyak dengan kolaborasi Taylor Swift dan Ed Sheeran di album REPUTATION.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Taylor Swift Buktikan Jika Dirinya Tampil Dengan Kostum di MV ‘Ready For It’

Ditanya Soal Pacar Baru Taylor Swift, Ini Jawaban Ed Sheeran

Jadi Cyborg, Taylor Swift Tampil Lebih Berani di Teaser MV ‘Ready For It’

Taylor Swift Resmi Rilis Single Terbarunya, ‘Gorgeous’

Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin