Kolaborasi Untuk Single Debut, Ini Kata Rayi RAN Soal Marion Jola

– Pada awal bulan Juni ini Marion Jola merilis single debut bertajuk Jangan. Lagu tersebut diciptakan oleh Nino RAN bersama Lale dan Ilman dari Maliq And D’Essentials.

Marion tak menyanyi seorang diri, melainkan bersama Rayi RAN yg mengisi bagian rap. Setelah berkolaborasi, Rayi melihat sosok jebolan ajang Indonesian Idol itu sebagai orang yg memang seperti terlahir bagi jadi bintang.

“Lala itu sangat berbakat. Yang ada di dia ketika ini kayak emang udah natural sih. Selain ada bakat nyanyinya, dia juga berbakat menguasai panggung, kamera. Kayaknya emang udah bawaan dari lahir,” kata Rayi ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Rayi RAN © Kpaanlagi/Muhammad Akrom SukaryaRayi RAN © Kpaanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Melihat atensi masyarakat terhadap single Jangan, pria berusia 30 tahun tersebut percaya karir bermusik Marion mulai berjalan mulus. Asalkan ia tetap rendah hati dan mampu memilih lagu yg bagus bagi diperdengarkan kepada khalayak ramai.

“Menurut saya dia pantas memiliki karir yg lama di industri musik Indonesia. Eksposure kemungkinan mulai besar, tetapi balik ke lagunya. Kalau lagunya bagus, kuat, mulai menjadi viral,” sambung dia.

Bila diberi kesempatan, Rayi bersama personel RAN seperti Nino dan Asta mulai senang dapat berkolaborasi dengan jebolan ajang Indonesian Idol yg lain. Mengingat musim terbaru ini memiliki kontestan-kontestan yg layak terjun ramaikan dunia musik.

Simak Berita Lainnya:

Debut Single Marion Jola Tembus 3 Juta Viewers, Rayi: Ini Start Yang Bagus

Proses Kilat Pembuatan Debut Single Marion Jola, Sebelum Momentum Hilang

Marion Jola Usir Rayi ‘RAN’ Lewat Debut Single ‘Jangan’: Jangan Ganggu Aku Lagi

RAN Inginkan Indonesia Yang Lebih Segar dan Lebih Baik

Marion Jola Beri Bocoran Debut Single Kolaborasi Dengan 4 Musisi Tanah Air!

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin