Konser Ayat Ayat Cinta 2 Hadirkan Empat Diva Sekaligus Di Satu Panggung

– Sebuah konser bertajuk Ayat Ayat Cinta 2 in Concert with Live Orchestra Colours of Love yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (20/12) malam menampilkan empat diva Tanah Air dan beberapa musisi hebat lainnya. Konser yg digelar sebelum film AYAT AYAT CINTA 2 tayang perdana pada 21 Desember 2017 ini, sukses menghibur penonton yg hadir. Di mana salah satu penontonnya adalah mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie.

Konser yg dimulai sekitar pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan penampilan dua diva muda Indonesia, Raisa dan Isyana yg menyanyikan lagu duet mereka Anganku Anganmu. Keduanya tampil memukau diiringi rombongan choir dan juga live orchestra dari Oni and Friends. Setelahnya, Raisa pun turun panggung dan menyisakan Isyana. Tak buang waktu, Isyana segera menuju sebuah piano dan memainkan lagu Mimpi miliknya yg dimedley dengan lagu Kau Adalah.

Dipandu oleh Arie Untung yg bisa menghidupkan suasanya dengan guyonannya, konser pun dilanjutkan oleh penampilan Payung Teduh. Is cs pun membawakan lagu Di Antara Pepohonan yg menjadi salah satu soundtrack buat film AYAT AYAT CINTA 2. Kemudian, apalagi kalau bukan lagu Akad yg terkenal seantero Tanah Air. Setelah, giliran Sarah Sahputri yg tampil membawakan lagu Harapku. Ia pun sesekali menunjukkan kemampuan bermain harmonika.

Konser pun berlanjut dengan hadirnya seorang Diva kenamaan, Krisdayanti atau KD. Membawakan lagu yg menjadi soundtrack di film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN, KD kelihatan sangat cantik.

Ayat Ayat Cinta 2 in Concert with Live Orchestra Colours of Love © Kapanlagi/Mathias PurwantoAyat Ayat Cinta 2 in Concert with Live Orchestra Colours of Love © Kapanlagi/Mathias Purwanto

“Terima kasih yg malam ini hadir di konser ini. Pasti seluruh teman-teman ini adalah konser pertama film sebelum diputarkan serentak. Saya bersyukur dan bangga bernyanyi bersama anda. Karena anda adalah magnet mahadaya ayat ayat cinta,” kata KD di atas panggung yg kemudian menyanyikan lagu Mahadaya Cinta dengan diiringi beberapa penari latar.

Lalu, Raisa pun kembali naik ke atas panggung membawakan lagu dari album Handmade miliknya yakni Kali Kedua dan Jatuh Hati. Giliran Rossa yg naik pentas. Tak kalah memesona, Rossa tampil tanpa cela. Membawakan lagu Takdir Cinta dan Pudar, Rossa memamerkan kelasnya sebagai salah satu Diva Indonesia.

Selanjutnya, empat diva hadir bergantian membawakan lagu-lagu dari soundtrack AYAT AYAT CINTA 2. Isyana tampil pertama dengan lagu Masih Berharap. Lalu, Rossa tampil berikutnya dengan lagu Ayat Ayat Cinta 2. Disusul dengan Raisa membawakan lagu Teduhnya Wanita dan terakhir Krisdayanti membawakan lagu Bulan Dikenang Malam. Tak mau kalah, Dewi Sandra pun ikut unjuk kebolehan dalam hal menyanyi. Sebuah lagu berjudul Jalan Cinta ciptaan Sherina yg juga menjadi soundtrack AYAT AYAT CINTA 2 dibawakan olehnya.

Jelang akhir konser, empat pemeran AYAT AYAT CINTA 2 naik pentas. Bukan bagi bernyanyi, keempatnya bergantian membacakan sebuah puisi. Chelsea Islan, disusul dengan Dewi Sandra, dulu Tatjana Shafira, dan ditutup oleh Fedi Nuril bergantian melantunkan kata-kata indah lewat sebuah puisi. Di akhir konser empat Diva Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana pun tampil bersama.

Simak Berita Lainnya:

Simak Cerita Unik Para Pemeran ‘AYAT AYAT CINTA 2’ Saat Workshop

Ini Hal Seru Yang Dialami Cast ‘AYAT AYAT CINTA 2’ Saat Syuting di Skotlandia

Dewi Sandra Ungkap Pengalaman Unik Saat Workshop ‘AYAT AYAT CINTA 2’

Sosok Aisha Tak Muncul di ‘AYAT AYAT CINTA 2’, Ini Kata Fedi Nuril

Apakah ‘AYAT AYAT CINTA 2’ Masih Akan Memasukkan Tema Poligami di Dalamnya?

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin