Konser Boyzone ‘Thank You Dan Goodnight Farewell Tour’ 2019 Akan Digelar Di Jakarta

– Pecinta musik 90-an pastinya ingat dengan Boyzone. Band yg digawangi oleh Ronan Keating ini siap kembali ke Indonesia dalam rangkaian tur mereka yg bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019. Konser Ronan dkk mulai digelar pada Minggu 24 Maret 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, yg dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka.

Boyzone sudah mengumumkan tur album terbaru sekaligus terakhir mereka yg bertajuk THANK YOU & GOODNIGHT serta mengumumkan mereka mulai membubarkan diri usai merilis album ini. Album tersebut rencananya juga mulai dipersembahkan sebagai tribute kepada mendiang Stephen Gately yg meninggal pada 2009 dulu akibat penyakit kelainan jantung (congenital heart defect). Pada album terakhir ini, terdapat single berjudul I Can Dream di mana terdapat suara Stephen Gately yg bernyanyi bersama personil Boyzone lainnya.

David Ananda, Managing Director Fullcolor Entertainment, mengungkapkan dirinya sangat gembira ketika mengetahui Boyzone bersedia mampir ke Indonesia dalam rangkaian tur album terakhir dan konser perpisahan mereka sebelum akhir 2019 nanti membubarkan diri.

Boyzone © Full Color EntertainmentBoyzone © Full Color Entertainment

“Jadi, untuk para penggemar Boyzone, konser ini wajib buat disaksikan. Management Boyzone bahkan meminta kita bagi membuat konser ini sebagai konser yg sangat intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia sebagai grup boyband. Karena itu, tiket yg dijual mulai sangat terbatas dan kapasitas venue juga terbatas, loh. Kehadiran Traveloka sebagai platform online juga sangat memudahkan gaya hidup masyarakat sekarang ini. Dengan kemudahaan memesan tiket pertunjukan secara online, kita berharap tak ada lagi kesulitan yg berarti buat penggemar Boyzone,” ujar David Ananda, menjelaskan.

Sebagai informasi, konser yg mulai digelar 24 Maret 2019 mendatang ini, sebenarnya adalah permintaan khusus dari salah satu personil Boyzone. Yaitu Ronan Keating. “Boyzone belum sempat menyinggahi Jakarta dalam rangkaian tur Asia tahun lalu. Selain itu, konser kali ini adalah konser yg berkonsep perpisahan dengan judul Thank You & Goodnight. Jadi, segala mulai berbeda dari apa yg pernah disajikan Boyzone sebelumnya,” ungkap Ronan Keating.

Selain itu, mengingat ketika ini sedang berlangsung rangkaian tur konser perpisahan Boyzone di semua penjuru Eropa dan rata-rata konsernya terus dipenuhi penggemar dan terus sold out, David kembali mengingatkan para fans Boyzone di Indonesia bagi langsung membeli tiket konsernya agar tak kehabisan, pada Jumat, 8 Februari 2019 pukul 09:30 WIB secara online di Apps/Web Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, di Alfamart, Indomaret dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.

“Sebagai promotor, kita mulai memberikan konsep konser yg sangat intim dan menyentuh sesuai permintaan Boyzone agar mampu lebih dekat dengan penggemarnya. Untuk itu, tiket yg tersedia pun sangat terbatas. So, buruan, deh, beli tiketnya akan pukul 09:30 WIB tanggal 8 Februari 2019 dan jangan lupa bawa tisu yg banyak, ya” kata David Ananda, lagi.

(kpl/pit)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin