Konser Di Singapura Masih 1 Bulan Lagi, Persiapan Rossa Sudah Matang

– Setelah menggelar konser di Jakarta, Rossa mulai bertolak ke Singapura. Kali kedua menggelar konser di negeri seberang, ia pun telah memiliki persiapan yg matang loh. Rossa pun berbagi apa saja yg telah dilakukannya buat memberikan penampilan sempurna.

Konsernya mendatang di Singapura itu memang perpanjangan dari konser The Journey of 21 Dazzling Years yg digelarnya lalu. Ia pun mendapat venue yg yaitu impian buat seluruh penyanyi buat mampu tampil di sana.

“Hari ini tuh adalah prescon buat konser Saya nanti tanggal 4 November di Singapura di Explanade, segala penyanyi ingin konser di sana. Ini kali kedua konser di sana. Kali ini buat perpanjangan The Journey of 21 Dazzling Years di Jakarta April lalu. Di Singapura nggak mau ketinggalan. Mereka mau saya konser di sana juga,” jelas Rossa usai preskon Konser di New Playground Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Rossa ungkapkan persiapan konsernya di Singapura November mendatang. Rossa ungkapkan persiapan konsernya di Singapura November mendatang. /Bayu Herdianto

Untuk konsernya bulan depan tersebut, Rossa mengaku telah melakukan persiapan dari sekarang. Tak cuma latihan vocal, ia juga menyiapkan fisiknya agar tetap sehat hingga konser mendatang.

“Pastinya exercise latihan vocal dengan band yah… Iya perlu banget (jaga kesehatan). Saya minta dokter imunisasi flu pilek dulu, biar fit minta vitamin juga,” tukasnya.

Tak cuma Singapura saja, Rossa juga mulai konser di beberapa negara lain, “Mungkin menyusul ya. Sampai sekarang mungkin Australia, Hong Kong, dan Malaysia.”

#Jangan Lewatkan

Baby Sexyola: Seksi Itu Tidak Harus Buka-Bukaan

Introvert, Begini Cara Raisa Ketika Diajak Kolaborasi Brand

Sampai Mati, Yovie Widianto Akan Terus Membuat Lagu Cinta

Lewat Musik, Yovie Widianto Bisa Keliling Dunia

Soal Cover dan Ubah Lirik Lagu ‘Akad’ Tanpa Izin, Hanin Dhiya Buka Suara

(kpl/pur/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin