Krisdayanti Mengaku Tak Sabar Menunggu Rilisnya Soundtrack ‘AYAT AYAT CINTA 2’

– Baru-baru ini akhirnya soundtrack dari film AYAT AYAT CINTA 2 pun dirilis secara resmi. Krisdayanti yg dipercaya bagi membawakan salah satu lagu ciptaan Melly Goeslaw, Ayat Ayat Cinta 2, pun mengaku kalau ia akhirnya mampu merasa senang dan lega saat soundtrack tersebut dirilis.

“Sekian lama bagi menunggu deg-degannya. Sebenarnya proses waktunya cepet banget, dari rekaman ke video klip, nunggu bagi preskon. Dan bahkan sekarang lagi excited, nggak cuma nunggu film, tetapi nunggu konsernya (bulan) Desember. Jadi mulai ada satu sinergi yg terangkai menjadi satu, yg pasti dijaga selalu mood-nya,” saya Krisdayanti, ketika ditemui diMD Entertainment, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2017).

Krisdayanti juga tidak menepis kalau dirinya merasa puas dengan hasil rekaman dari soundtrack film arahan Guntur Soeharjanto itu. Tak cuma karena semua part vocal diisi olehnya sendiri, Krisdayanti pun bersyukur karena soundtrack ini diracik dengan tatanan musik yg mewah dan megah.

Krisdayanti mengaku puas dengan hasil dari semua soundtrack film 'AYAT AYAT CINTA 2' Krisdayanti mengaku puas dengan hasil dari semua soundtrack film ‘AYAT AYAT CINTA 2’ /Muhammad Akrom Sukarya

“Alhamdulillah lagunya emang enak, selalu liat hasil videonya, gambar visualnya dari film-film yg di-template ke musik memang syuting di tengah setting seperti film aslinya. Saya beruntung sekali AYAT AYAT CINTA ini jadi produk grande yg mahal, karena memang dari awal sampe akhir diisi full orchestra. Bahkan sampe aku sadar juga memang terakhir-terakhir ini, saking indahnya, nggak diperlukan suara satu atau dua, jadi semuanya pure suara saya, suara lead vocal,” lanjut penyanyi yg akrab disapa KD itu.

Lebih jauh, Krisdayanti menjelaskan kalau nantinya mulai ada konser yg digelar bagi menampilkan segala lagu dari soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2. Selain dirinya, Krisdayanti mengungkapkan kalau konser tersebut mulai menampilkan penyanyi-penyanyi ternama yg juga ikut terlibat dalam soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2.

“Ini justru mulai jadi konser yg besar di penghujung tahun. Karena mulai ada Rossa dan dua bintang besar yang lain di venue (yang) lebih besar. Saya beruntung pasti, secara exposure dapet bonus yg luar biasa, merupakan nama yg publish lebih bagus lagi,” pungkas KD.

Jangan Lewatkan Ini, KLovers!

Ini Alasan Melly Goeslaw Pilih Krisdayanti Untuk Nyanyikan OST ‘AYAT AYAT CINTA 2’

Curhatan Yuni Shara, Ternyata Rajin Nyapu dan Ngepel di Rumah

Jadi Langganan Artis, Para MUA Ungkap Sosok Favorit Mereka

Krisdayanti Curhat Susahnya Ketemuan, Begini Pembelaan Aurel Hermansyah

Krisdayanti: Yuni Shara Tambah Pendek, Makin Mengecil

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin