Kunto Aji Habiskan Waktu Hingga Larut Malam Bersama Sang Anak

– Di tengah kesibukan yg begitu padat sebagai seorang penyanyi. Kunto Aji rupanya masih mampu meluangkan waktunya bersama buah hati dan istri di rumah.

Menurutnya, berkumpul bersama keluarga sangatlah penting. Apalagi penyanyi yg akrab disapa Aji itu telah memiliki anak, sehingga berkumpul bersama anak dan istri di rumah telah dijadikan hal yg wajib.

“Yang jelas waktu sama keluarga itu utama banget. Saya cukup deket sama anak saya. Anak aku juga cukup clingy sama saya. Kalo sama ibunya nyusu, sama aku main. Saya terus menjaga itu, dan bersyukur sih,” kata Kunto Aji ketika ditemui di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Kunto Aji bercerita mengenai quality time bersam sang buah hati. © /Akbar PrabowoKunto Aji bercerita mengenai quality time bersam sang buah hati. © /Akbar Prabowo

Aji mengatakan, hampir setiap malam, dirinya terus bermain bersama anaknya, Badha Banyugeni.

“Malem biasanya karena dia itu sering suka bangun jam 9 malem sampai jam 12 (malam), selalu pagi baru tidur lagi. Ya sesuai dengan jam saya,” katanya.

Namun, karena merasa kasihan dengan Badha Banyugeni yg terus tidur sampai larut malam, Aji pun coba memperbaiki jam tidur sang anak.

“Tapi aku nggak enak juga sih, maksudnya aku pingin memperbaiki jam tidur juga. Mungkin dia terpengaruh sama aku kali ya, secara tak langsung. Makanya aku pengen memperbaiki jam tidur supaya dia dapat bangun pagi. Sementara ini sih masih berusaha banget untuk muter jam tidur itu biar normal lagi,” tandasnya.

Baca juga:

XYZ Day Awards, Siapa Content Creator dan Influencer Favoritmu? Yuk Vote!

Rhoma Irama dan Soneta Grup Kembali Hadir Di Synchronize Festival 2018

Kunto Aji Jawab Beberapa Pertanyaan di #KapanlagiKepo

Simak Serunya Kunto Aji Saat Tiru Gaya-Gaya Seleb & Musisi Lain

(kpl/apt/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin