Kunto Aji Sukses Buat On Off Festival 2018 Semakin Romantis

– Ratusan orang telah berkumpul di panggung penting On Off Festival 2018 bagi menyaksikan penampilan Kunto Aji. Banyak dari mereka yg tiba dengan membawa pasangan masing-masing.

Saat berdiri di atas panggung, Kunto Aji tak tunggu lama dan segera membuat suasana menjadi romantis dengan membawakan tembang Ekspektasi. Ada banyak penonton yg larut dan bernyanyi bersama sambil memeluk pasangan masing-masing.

“Ini adalah lagu yg menurut aku paling romantis. Bisa dibilang ini sekuel Terlalu Lama Sendiri. Karena lagu ada doa. Saya harus menciptakan lagu yg menjadi happy ending,” ucapnya dari atas panggung, Minggu (12/8) kemarin.

Kunto Aji hibur penonton dengan lagu romantis © ®/Akbar Prabowo TriyuwonoKunto Aji hibur penonton dengan lagu romantis © ®/Akbar Prabowo Triyuwono

Lebih lanjut lagi, Kunto Aji juga mengungkapkan seandainya setiap menulis lirik lagu, dia terus mengaitkannya dengan lagu yg lain. Menurutnya, seluruh ini berhubungan secara segera agar nanti indah pada akhirnya.

“Ketika aku menciptakan Terlalu Lama Sendiri, aku nggak mau kita mikirinnya Terlalu Lama Sendiri dahulu jadi selamanya sendiri. Lalu aku menciptakan satu lagu, yg menjadi happy ending, lagu ini tentang akhir dari pencarian. Ketika kami menemukan seseorang dan kami mampu bilang ke dia bahwa kamu itu rumah aku,” kata Kunto Aji dulu membawakan lagu Mercusuar.

Selain itu, Kunto Aji juga membocorkan sedikit proyek album kedua yg kini sedang digarapnya. “Ngomongin soal album, sekarang aku mengerjakan album ke-2. Mumpung banyak orang nih, teman-teman aku minta doanya segala semoga albumnya lancar, lagunya bagus-bagus. Terima kasih,” pungkasnya.

Seputar Kunto Aji:

FOTO: Tampil di XYZ Creator Awards 2018, Kunto Aji Panaskan Suasana!

Halsey Hingga Zach King Bakal Tampil Di Acara ON OFF Festival

[LIVE UPDATES] Daftar Lengkap Pemenang XYZ Day 2018

Berlangsung Hari Ini, Peserta XYZ Day 2018 Mulai Padati Veneu

Kamu Bisa Dapetin Tiket Gratis Buat Join Dalam Keseruan XYZ Day 2018, Yuk Cek di Sini

(kpl/aal/sry)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin