Lady Gaga Hentikan Penampilannya Demi Menolong Fan Yang Terluka

– Beberapa waktu dahulu para fans tidak pernah berhenti memberikan dukungan mereka buat Lady Gaga yg harus beristirahat demi memulihkan kesehatannya. Namun pada kali ini giliran Lady Gaga yg memberikan dukungan buat seorang penggemarnya.

Dilansir dari Female First, baru-baru ini Lady Gaga tampil di Mohegan Sun Arena di Uncasville, yg yaitu bagian dari rangkaian Joanne World Tour. Ketika sedang beraksi di atas panggung, Lady Gaga pun menyadari seandainya ada salah seorang penggemarnya yg terluka.

Lady Gaga hentikan penampilannya demi menolong seorang fan yg terluka Lady Gaga hentikan penampilannya demi menolong seorang fan yg terluka AFP

Pada video yg beredar di social media, Lady Gaga langsung menghentikan penampilannya dan bertanya pada penggemarnya yg bernama Meredith itu dari atas panggung. “Hei, saya melihatmu, apa kamu baik-baik saja? Apa kamu masih kuat? Apa Kamu butuh bantuan medis? Mereka sedang dalam perjalanan, oke?” ujar Lady Gaga.

Tak cuma itu saja, Lady Gaga juga berjanji bagi memastikan penggemarnya diperiksa dan mendapat penanganan dari tim medis. “Meredith, saya benar-benar minta maaf kalau sampai wajahmu terpukul dan membuatmu berdarah. Kamu baik-baik saja kan? Kami mulai memastikan kamu mendapat penanganan yg tepat, oke?” lanjut Million Reasons hit maker itu.

Tak berselang lama Meredith kemudian langsung mendapat penanganan dari tim medis. Ketika Lady Gaga tahu seandainya penggemarnya itu telah ditangani oleh tim medis, ia pun baru melanjutkan sisa penampilannya sekaligus membawakan lagu Paparazzi yg ia persembahkan secara khusus buat Meredith.

Juga sebelum membawakan lagu The Fame, Lady Gaga pun mengatakan pesan pada para fansnya. “Apa yg harus kami seluruh ingat adalah terus ada hal yg lebih utama daripada sekedar urusan bisnis,” ucap Lady Gaga.

Eh, Yakin Sudah Baca Yang Ini?

‘New Rules’ Dua Lipa Dapat Sentuhan Remix Dari Musik Ala 80an!

Justin Timberlake Kembali Masuk Social 50 Chart Usai Pengumuman Super Bowl!

8 Bulan Pacaran, Lady Gaga & Christian Carino Putuskan Tunangan

[FOTO] Nggak Mirip Aslinya, Patung Lilin Lady Gaga Panen Hujatan

Album ‘JOANNE’ Lady Gaga Raih Sertifikasi Platinum!

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin