LAFFestival Akan Digelar Februari 2018, Ini Deretan Line-up Nya

– Bagi kamu penikmat konser musik, ada kabar gembira nih dari panggung musik bertema Love and Fabulous Festival atau LAFFestival. Khusus buat tahun ini, pengemasannya mulai dibuat berbeda dari yg telah pernah digelar sebelumnya.

Tahun ini, Berlian Entertainment selaku penyelenggara menghadirkan panggung sensasional LAFFestival dalam satu malam. Mengapa sensasional? Karena pada 10 Februari 2018 nanti, penonton mulai diajak merasakan pengalaman baru yakni 12 tema konser dari musisi lokal maupun internasional.

Dalam rilis yg dijelaskan oleh Dino Hamid selaku Managing Director Berlian Entertainment, pihaknya ingin menampilkan sesuatu yg spesial dan berbeda. Baik secara konsep acara dan konten musiknya. Sehingga terciptalah konsep 12 shows dalam satu malam.

Dalam LAFFestival nantinya mulai ada tiga panggung utama. Tiga area penting ini mewakili sifat dasar seorang wanita, berdasarkan nama panggung masing-masing. LOVE, HOPE dan PASSION.

LAFFestival © LAFFestival.comLAFFestival © LAFFestival.com

Panggung LOVE bernuansa cinta yg menggambarkan pengertian kata cinta. Panggung HOPE dengan nuansa area penuh harapan positif yg mulai memukau penonton setianya. Panggung PASSION memiliki nuansa yg penuh semangat dengan hentakan penampilan musisi generasi muda dalam balutan musik indie yg aktif dan semangat.

Inilah daftar delapan konser yg telah diumumkan oleh Berlian Entertainment :

1. Raisa HANDMADE EXPERIENCE
2. Andien Metamorfosa 2.0
3. Yura Dan Tuan Tuan (Ran, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
4. D Essentials of Groove (Maliq And D Essentials And The Groove)
5. NEV+ ((Nidji Electronic Version) featuring Neonomora, Ramen Gvrl, Andini)

Tak cuma itu, gelaran ini juga dimeiahkan oleh artis internasional seperti The Brand New Havies dan Anne Marie. Untuk tiket early bird dapat didapat dari sekarang dengan harga khusus, akan Rp 500 ribu. Info lebih lengkap dapat dilihat di situs resmi laffestival.com sampai 7 Januari 2018. Jangan sampai ketinggalan ya!

(kpl/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin