Lagu ‘Sayang’ Meledak, Begini Komentar Via Vallen

– Meski tren musik pop tetap jadi pilihan utama, nyatanya ketika ini musik dangdut justru semakin dilirik oleh banyak kalangan, bahkan lintas generasi. Seperti hit single Sayang punya Via Vallen yg laris manis di pasaran misalnya. Sukses jadi lagu favorit bahkan meraih 52 juta viewers di YouTube, ia pun kemudian memberikan komentarnya.

“Seneng banget, nggak sia-sia perjuangan selama ini buat membawakan lagu ini dari panggung ke panggung karena emang nggak gampang. (Viewers sampai 50 juta lebih) Iya, nggak nyangka segitu banyak,” ujarnya saatDitemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Butuh waktu sekitar satu tahun hingga publik mampu menikmati dan menyanyikan lagu 'Sayang' Butuh waktu sekitar satu tahun hingga publik mampu menikmati dan menyanyikan lagu ‘Sayang’ /Abel Risang

Via Vallen kemudian mengungkapkan kalau hit single tersebut pertama kali ia bawakan bersama OM Sera di tahun 2014. Meski Via merasa percaya lagu Sayang terasa enak bagi didengar, nyatanya reaksi penonton ketika pertama kali mendengar lagu tersebut tidak sesuai dengan apa yg dibayangkannya.

“(Bawain lagu Sayang pertama kali) Udah dari tahun 2014, lalu pas dangdutan sama OM Sera di Jawa. Bawain pertama di alun-alun Madiun, sama sekali nggak ada yg ikut nyanyi, padahal Via ngerasa lagu ini enak. Aku ngerasa lagu ini cocok bagi single aku, makanya saya ngotot bawain terus. Pokoknya kalau tampil ke TV nasional harus nyanyi dengan lagu ini, gitu,” lanjutnya.

Lebih jauh, Via menjelaskan kalau dirinya harus menunggu sekitar satu tahun bagi para penikmat musiknya dapat menerima dan menyanyikan lagu Sayang. Karena melihat hype yg akan meningkat, barulah Via mengaku berani bagi membawa single tersebut saat tampil di TV Nasional.

“Pas pertama bawain lagu ini bener-bener orang nggak tahu, sampai setahun mereka baru dapat nyanyi bareng. Baru dari situ Via bawa lagu ini ke TV nasional lewat label dan label Via setuju. Makin enak tuh promo dari TV dan alhamdulilah masyarakat menerima dengan baik. Mau tampil di mana aja di luar pulau, Via diminta tetap nyanyi lagu Jawa,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Lagunya Nge-Hits Tapi Asing di Telinga, Apa Sebenarnya Arti di Balik Kimcil Kepolen?

Jaran Goyang, Lagu Hits Kekinian yg Miliki Arti Ilmu Pelet?

Tak Mampu Tampung Penonton, Pertunjukkan Via Vallen di Samarinda Ricuh

Kenali Dulu NDX A.K.A, Duo Dangdut Hip Hop Yang Dulunya Kuli & Juru Parkir

Ramaikan Car Free Day Kota Malang, Via Vallen Selfie Bareng Fans

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin