Lagu Shallow Lady Gaga Jadi Jawara Di Golden Globes 2019

– Penyanyi nyentrik Lady Gaga menyetak sebuah sejarah dalam ajang penghargaan Golden Globes 2019. Lewat lagu yg ia nyanyikan bersama Bradley Cooper dalam film layar lebar A STAR IS BORN berjudul Shallow, ia dinyatakan sebagai juara dalam kategori The Best Song in Motion Pictures.

Dilansir dari variety.com, tidak menyangka dinyatakan sebagai sang jawara, Gaga pun tidak kuasa menetaskan air mata dan menangis sepanjang perjalanannya ke atas panggung. Bahkan ia disebut sebagai ‘Kapten SS Shallow’ oleh Mark Ronson yg menemaninya maju bagi meraih piala kemenangannya. Sedikit informasi, Ronson berlaku sebagai produser sekaligus co-writer lagu Shallow.

Lagi, Ronson kembali memuji Gaga. Menurutnya Gaga sudah adalah sosok yg genius. Bukan cuma sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu, tetapi juga sebagai aktris dengan memperlihatkan kepandaiannya berakting dalam A STAR IS BORN.

Lady Gaga di Red Carpet Golden Globes © AFPLady Gaga di Red Carpet Golden Globes © AFP

Dipuji sedemikian rupa, Gaga tidak tinggal diam. Dengan wajah yg gembira dan mata yg masih sembab ia berkata, “Sebagai seorang wanita, sulit sekali rasanya bagi membagi fokus sebagai musisi dan pencipta lagu di ketika yg bersamaan. Tapi kita segala membantuku.” Dimana kata ‘kalian’ tertuju pada Ronson, Anthony Rossomando, dan Andrew Wyatt yg ikut terjun dalam terciptanya Shallow.

3 nama lagi ia sebut dalam rasa terima kasihnya. Pertama, ada Tom Elmhirst dan Brandon Bost sebagai song mixers lagu ini. Berkat mereka berdua Shallow mampu di-mix dalam waktu singkat, yakni kurang dari 18 kali.

Satu lagi, siapa lagi kalau bukan Bradley Cooper. Tak banyak yg ia ucapkan tetapi sungguh dalam maknanya. “I love you!” pungkas Gaga sambil berjalan menuju back stage.

Seperti yg kalian tahu, Cooper adalah sutradara dari film A STAR IS BORN. Ia jugalah yg menjadi lawan main Gaga dan rekan duet Gaga dalam lagu Shallow ini. Selamat atas kemenangannya, Gaga!

Masih Soal Gaga:

[LIVE UPDATES] Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2019, Jagoanmu Ada di Sini?

Sudah Tunangan, Inikah Rencana Pernikahan Lady Gaga & Christian Carino?

5 Film Drama Yang Masuk Nominasi Golden Globe 2019

‘A STAR IS BORN’ Panen Nominasi Grammy dan Golden Globes, Lady Gaga Amat Terharu

Nominasi Golden Globe 2019, Ada ‘BLACK PANTHER’ Sampai ‘CRAZY RICH ASIANS’

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin