Lagunya Dipilih Dan Dibawakan David Foster, Ini Reaksi Yura Yunita

– Hari Kamis (22/3) malam, penyanyi Yura Yunita tampil di sebuah konser bertajuk ‘PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends’. Seperti judulnya, event tersebut juga menghadirkan sang maestro top, David Foster. Istimewanya, Yura juga mampu kesempatan kolab bareng pelantun After The Love Has Gone tersebut.

Ada satu hal yg bikin Yura senang bukan main malam itu. Bukan cuma karena mampu membawakan lagu ciptaan David, namun karena lagu miliknya juga dimainkan oleh sang maestro dunia tersebut. Ya, pada kesempatan itu, Yura juga menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia miliknya, diiringi oleh David di balik pianonya.

“Wah ini malam yg sangat berkesan baik bagi Yura atau penonton yg hadir. Ini satu kesempatan luar biasa diajak kolaborasi di David Foster and Friends, bukan cuma nyanyi lagu David tetapi juga dia bawakan lagu original Yura gitu,” kata Yura usai konser di Dyandra Convention, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3) malam.

Yura kolab bareng David Foster / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoYura kolab bareng David Foster / Credit: KapanLagi – Mathias Purwanto

Bahkan, David sendiri yg memilih lagu Cinta dan Rahasia untuk dinyanyikan. Selain itu, Yura juga diminta menyanyikan lagu Through The Fire yang dibawakan oleh Chaka Khan. Lagu pilihan David tersebut yaitu salah satu lagu favorit Yura.

“Kalau Cinta dan Rahasia yg milih dari David Foster. Dia dengerin beberapa laguku dan milih mana yg cocok dibawakan berdua. Terus saya juga diminta nyanyi Through The Fire. Pas banget karena saya memang suka lagunya,” jelas Yura.

Dalam konser tersebut, David juga menggandeng penyanyi lain, seperti Anggun, Sandy Sondoro, Dira Sugandi dan tentunya Brian McKnight. Konser ini mulai berlanjut di kota berbeda, di mana berikutnya The Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah yg mulai jadi venuenya, tepatnya pada Sabtu (24/3) malam.

Jangan Lewatkan!

David Foster and Friends Sukses Pukau Ribuan Penonton di Surabaya

Ditanya Soal David Foster, Anggun: Dia Jahil Sekali!

David Foster and Friends Bakal Panaskan Surabaya Lewat Sebuah Konser

Targetkan 45 Ribu Penonton, Prambanan Jazz Festival 2018 Janjikan Kinerja Lebih Baik

Album Baru Yura Yunita, Bakal Lebih Light dan Ekspresif!

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin