Lahirkan Album Perdana, MLDJAZZPROJECT Season 3 Siap Jadi The Next Big Thing!

– Bagi para musisi, album menjadi pencapaian utama dalam karier bermusik. Kumpulan karya seperti itu yaitu pentasbihan eksistensi . Bukan sekadar menyebut diri sebagai penggiat musik, hadirnya album rekaman pun menjadi bukti otentik pengabdian masing-masing terhadap passion. Apresiasi tertinggi pun mulai dipetik apabila usai dipublikasikan secara komersil, album tersebut bisa singgah di hati publik. 

Harus diakui seandainya bakat-bakat yg dimiliki Indonesia di bidang musik amatlah beragam. Salah satu anticipated artist tahun ini yg memeriahkan panggung Vidio Fair 2.0 adalah MLDJAZZPROJECT Season 3.

MLDJAZZPROJECT Season 3 ini dimotori oleh Windy Hariyadi (vocal), Hansen Arief (drum), Hezky Joe (gitar), M. Rizky (bass), Yosua (piano) dan Erick Giri (wind & brass section). 

©mldspot©mldspot

Meski dapat dibilang sebagai pendatang baru, namun penampilan MLDJAZZPROJECT Season 3 dalam acara Vidio Fair 2.0 sukses menuai applause meriah dari penonton yg memadati Gandaria City Mall, hari Sabtu (4/10). Membawakan recycle tembang dari Vina Panduwinata merupakan Di Dadaku Ada Kamu, band ini memamerkan performance yg maksimal seakan ingin mengokohkan jati diri bahwa mereka benar-benar layak terjun di kancah musik jazz Indonesia ketika ini.

©mldspot©mldspot

Jika selama ini asyiknya aransemen jazz MLDJAZZPROJECT dapat didengarkan dari panggung ke panggung, sebentar lagi  pecinta musik Indonesia dapat menikmati uniknya musik jazz ala milenials ini dalam bentuk album. Pertengah November nanti, MLDJAZZPROJECT bersiap launching album perdananya.

Sebagai teaser, MLDJAZZPROJECT Season 3 sudah melepas sebuah single perkenalan berjudul Dahulu tepat pada September 2018 lalu. Inilah sebuah masterpiece yg pernah ditelurkan oleh band legendaris The Groove di tahun 1999. Harus diakui seandainya lagu tersebut memiliki kekuatan luar biasa hingga masih saja nikmat didengarkan dan jadi salah satu favorit penikmat musik pop jazz. Dimainkan kembali oleh talenta-talenta muda berbakat, menjadikan lagu Dahulu ini amat simpel dan catchy!

Album perdana MLDJAZZPROJECT Season 3 total berisi 10 track. Selain Dahulu, tercatat ada tiga track yang lain yg dibawakan ulang (recycle), yakni Prahara Cinta, Di Dadaku Ada Kamu dan Kala Cinta Menggoda. Sedangkan enam track yang lain yaitu hasil karya masing-masing personel. Ini yg membuat album perdana ini begitu berwarna.

Bagi masing-masing personel, tentu saja perilisan album perdana ini yaitu sebuah lompatan besar dalam karier bermusik mereka. Untuk itu, mewakili teman-teman yang lain Windy sang vokalis mengungkapkan rasa terima kasihnya pada MLDSPOT.

“Terima kasih kepada MLDSPOT yg sudah memberikan kesempatan besar serta akses yg sangat berharga pada kita seluruh bagi memamerkan segenap talenta bermusik melalui  MLDJAZZPROJECT Season 3. Kami berenam bangga menjadi pemenang dari kompetisi yg juga memberikan ruang bagi mengembangkan kemampuan musikalitas kita sebagai musisi baru dan terlebih lagi dengan arahan dan dukungan dari tim juri serta para Music Director MLDJAZZPROJECT Season 3 yg sangat menolong kalian buat dapat menghadirkan karya dalam bentuk album rekaman. Semoga apa yg sudah kamui lakukan kedepannya mampu menjadi sebuah inspirasi dan motivasi buat pecinta musik di Indonesia”, ujar Windy.

©mldspot©mldspot

Album MLDJAZZPROJECT Season 3 telah dapat diunduh melalui Digital Store. Selain itu, video klip bagi single pertama berjudul Dahulu pun telah mampu kamu nikmati di Youtube. Penggarapan music video tersebut amatlah menarik, mengingat pengerjaannya dipercayakan pada clipmaker handal bernama Hendra Raymond. Bersiap-siap dibikin tersentuh oleh visualisasi dari cerita lagu tersebut, KLovers!
Diharapkan lewat perilisan album perdana ini, MLDJAZZPROJECT Season 3 bisa lebih dikenal dan diterima oleh masyarakat pecinta musik dan menjadi sumbangsih berarti untuk belantika musik Indonesia!

Info lebih jauh tentang MLDJAZZPROJECT Season 3 mampu kamu cek di sini, KLovers!

(adv/wri)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin