Lama Tak Muncul. Deretan Musisi Ini Tampil Kembali Di The 90’S Festival

– Setelah 2 tahun vakum, The 90s Festival kembali digelar bagi yg ketiga kalinya di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 25 November 2017. Kabarnya, sejumlah artis yg sudah lama hilang, dikabarkan mulai tampil kembali di panggung The 90s Festival tidak terkecuali musisi luar negeri. Pasalnya, tahun ini The 90s Festival mulai kembali mengundang musisi luar negeri.

Setelah menghadirkan Frente pada 2 tahun lalu, The 90s Festival kali ini menampilkan Sixpence None The Richer. Band yg sempat menjadi top list di Amerika tahun 1998 kala itu, mulai kembali menyapa para penggemarnya dengan personel setianya, Matt Slocum. Selain musisi luar negeri, adapun puluhan musisi dalam negeri yg kabarnya dahulu lama vakum, kini kembali hadir. Sebut saja: Dewa 19 ft Ari Lasso, KLa Project, Potret, Reza Artamevia, The Groove, Base Jam Reunion, Oppie Andaresta, Stinky, P-Project, Fariz RM, Warna, Shaden, Bragi, T-Five, Yana Julio, Wayang, Voodoo, D.O.T, NEO, Sweet Martabak, Purpose dan TIC Band.

Sebut saja Potret dengan vokalis lamanya, Melly Goeslaw. Sudah lama tidak tampil di layar kaca dengan aksen perform yg nyentrik, mereka mulai tampil kembali bagi menghibur para penggemarnya.

Tak ketinggalan, Bragi grup band dengan pria-pria ganteng ini mulai tampil menghipnotis para kaum hawa di era-nya. Kabarnya, Stinky juga tampil kembali bersama Andre Taulany yg ketika ini telah dikenal sebagai komedian kondang. Penasaran kan dengan aksi penggung mereka di era milenial?

So, tunggu apalagi? Segera cek di www.the90sfestival.com sebelum kehabisan tiketnya ya!

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin