Lana Del Rey Beri Teaser Lagu Baru, ‘Happiness Is A Butterfly’

– Beberapa waktu dulu Lana Del Rey sempat harus berhadapan dengan Radiohead setelah lagunya yg berjudul Get Free dituntut karena dianggap mirip dengan Creep. Namun ketika tampil di Lollapalooza baru-baru ini, Lana mengisyaratkan seandainya masalahnya dengan Radiohead telah selesai.

Tentu saja hal tersebut menjadi kabar yg menyenangkan buat didengar para fans maupun penikmat musiknya. Walau begitu, euforia tersebut tidak cuma selesai dengan Lana membawakan track Get Free secara live saja. Yap, dilansir dari Paper Magazine, baru-baru ini Lana Del Rey kembali memberi kejutan buat para pendengarnya.

Melalui Twitter, Lana Del Rey pun mem-posting sebuah video teaser yg berdurasi kurang dari setengah menit. Ketika melirik pada caption yg ada pada cuitannya, video tersebut yaitu teaser dari lagu baru Lana Del Rey yg berjudul Happiness is a Butterfly.

Selain sektor visual yg disajikan dengan nuansa retro, teaser lagu Happiness is a Butterfly ini juga menawarkan tatanan sound yg menarik. Yap, kali ini Lana menawarkan sebuah musik pop yg dikemas dengan ramuan musik bernuansa dreamy.

'Happiness is a Butterfly' sempat diungkap Lana Del Rey pada 5 Maret 2018 kemarin © twitter.com/LanaDelRey‘Happiness is a Butterfly’ sempat diungkap Lana Del Rey pada 5 Maret 2018 kemarin © twitter.com/LanaDelRey

Menarik, mengingat pada tanggal 5 Maret yg dulu Lana Del Rey sendiri sempat bercuit tentang kebahagiaan yg masih berhubungan dengan judul single barunya ini. Walau begitu, sampai ketika ini Lana masih belum mengungkap detail lebih jauh mengenai perilisan single Happiness is a Butterfly.

Sekarang Lana Del Rey tengah menjalani rangkaian tour bagi mempromosikan albumnya, LUST FOR LIFE. Jadi, apakah single Happiness is a Butterfly ini bercerita tentang pengalamannya saat terperangkap dalam jadwal tour? Kita tunggu saja ketika lagu tersebut dirilis resmi.

Baca Juga Yang Ini!

Lana Del Rey Beri Isyarat Kalau Masalah Hukumnya Dengan Radiohead Sudah Berakhir

Berdua di Studio, Lana Del Rey Kerjasama Bareng Jack Antonoff?

Publisher Sebut Radiohead Belum Menuntut Lana Del Rey

Lana Del Rey Bersiap Untuk Menghapus ‘Get Free’ Dari Albumnya

Lana Del Rey Akui Jika Dirinya Dituntut Oleh Radiohead

(pap/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin