Lana Del Rey Tulis Lagu Untuk Film Dokumenter Baru Elvis

– Pada bulan Juli dulu Lana Del Rey baru saja merilis album anyar yg berjudul LUST FOR LIFE. Tentunya jadi hal yg menyenangkan buat para fans dan penikmat musik Lana Del Rey yg telah menunggu selama 2 tahun setelah sebelumnya album HONEYMOON dirilis pada tahun 2015.

Namun seperti dilansir dari NME, rasanya antusias yg diberikan Lana Del Rey tak berhenti cuma sampai di situ saja. Sebabnya, baru-baru ini Del Rey menghadirkan sebuah track segar buat para fans dan penikmat musik melalui akun Twitter pribadinya.

Lana Del Rey bagikan single barunya yg muncul di film dokumenter 'The King' © twitter.com/LanaDelReyLana Del Rey bagikan single barunya yg muncul di film dokumenter ‘The King’ © twitter.com/LanaDelRey

Pada cuitan tersebut, Del Rey memberikan sebuah track bersama cuplikan dari klip dokumenter film Elvis Presley. Menariknya, single yg dibagikan Born To Die hit maker itu melalui Twitter dipastikan mulai ikut masuk dalam film dokumenter baru Elvis yg berjudul THE KING dan disutradarai oleh Eugene Jarecki.

Selain itu lagu yg berjudul Elvis tersebut sebenarnya telah lebih dahulu dirilis Lana Del Rey pada tahun 2008 dengan moniker Sparkler Jump Rope Queen. Selain Elvis, pada tahun 2008 Lana Del Rey sempat merilis 2 track lain, di mana lagu-lagu itu juga dirilis Lana dengan nama lainnya.

THE KING sendiri coba menelusuri kemiripan antara kondisi Amerika yg menjadi sebuah kerajaan dan transformasi Elvis hingga menjadi sosok yg ikonik. Tentunya jadi hal yg menarik bagi menyimak perjalanan Elvis yg diiringi dengan musik dari Lana Del Rey.

Film dokumenter THE KING telah dirilis sejak 19 April 2018 kemarin di Jerman. Dengan kehadiran Lana Del Rey bersama musik yg ia bagi bagi Elvis, rasanya film dokumenter yg satu ini benar-benar menarik bagi disimak.

Baca Ini Juga!

Seorang Fan Melompat ke Arah Lana Del Rey Yang Meninggalkan Panggung

Lana Del Rey Beri Teaser Lagu Baru, ‘Happiness Is A Butterfly’

Lana Del Rey Beri Isyarat Kalau Masalah Hukumnya Dengan Radiohead Sudah Berakhir

Berdua di Studio, Lana Del Rey Kerjasama Bareng Jack Antonoff?

Publisher Sebut Radiohead Belum Menuntut Lana Del Rey

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin