Langkah Mona Magang Terhenti Di Spekta Indonesian Idol 2018

– Setelah melewati beberapa tahap dari Eliminasi 1, 2, 3, Showcase serta Top 15, akhirnya terpilih 12 kontestan yg melaju ke babak paling ditunggu yakni babak Spekta (singkatan dari Spektakuler). Mereka adalah Marion, Bianca Jodie, Ghea, Glen, Kevin, Abdul, Ayu, Joan, Withney, Maria, Candra serta Mona.

Spekta 1 sudah digelar selama dua hari di mana 12 kontestan berhasil unjuk gigi di depan masyarakat dan empat juri yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Judika serta Armand Maulana. Sayangnya voting SMS yg rendah membuat kontestan yang berasal Atambua yakni Mona Magang harus tersisih.

© instagram.com/mona_larisa.mg© instagram.com/mona_larisa.mg

Mona tampil pada Spekta 1 hari pertama yg dihelat Senin malam di Studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (29/1/2018). Ia membawakan lagu punya Sherina bertajuk Cinta Pertama dan Terakhir. Aksi Mona tersebut mendapat kritikan beragam dari para juri. Ia bahkan diprediksi duduk di posisi tak aman berkat penampilannya.

“Secara rasa kamu bagus, ada improvement jauh dari kemarin. Tapi secara pitchy, fals, banyak kedodoran,” kata Maia usai melihat penampilan Mona.

Judika menambahkan, “Kamu kemarin kayak kehilangan semangat tetapi sekarang kembali berapi-apa, gairahnya datang. Kamu catatannya pitchy. Itu bagi saya agak mengganggu,” ucap runner up Indonesian Idol musim kedua ini. Sementara Armand memberikan pujian kalau Mona telah mampu lebih mengontrol emosinya ketimbang babak-babak awal.

Sayangnya performa Mona tidak dapat membawanya melangkah ke Spekta 2 lantaran harus pulang pada Selasa malam kemarin (30/1/2018). Setelah sempat berada di posisi tiga terbawah bersama Withney dan Glen, ia harus ikhlas menghentikan langkah karena jumlah voting paling kecil.

Sudah Baca Yang Ini?

Siapa yg Tersisih di Malam SPEKTA 1 Indonesian Idol 2018?

Bukan Untuk Ahmad Dhani, Maia Sebut ‘I Love You’ ke Danny Yang di Rumah

Indonesian Idol 2018: Kompetitif dan Bikin Nggak Naif!

Ini Dia 12 Besar Finalis Yang Masuk ke Babak Spektakuler Indonesian Idol 2018

3 Orang Tersingkir, Ini Daftar 12 Besar Kontestan Indonesian Idol 2018

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin