Lebih Lembut, Virgoun Luncurkan Album ‘SURAT CINTA UNTUK STARLA’

– Setelah mendapatkan respon positif di single Surat Cinta Untuk Starla. Vokalis grup musik Last Child akhirnya merilis album solo bertajuk SURAT CINTA UNTUK STARLA. Berisikan 10 lagu kompilasi, Virgoun juga memasukan lagu Bukti yg sebelumnya dapat menembus 27 juta penonton di YouTube.

Menariknya, dari 10 lagu, ada dua track yg berbentuk puisi, dibacakan segera oleh Virgoun dan artis pendatang baru, Caitlin Halderman. Menurut Virgoun, mengerjakan album SURAT CINTA UNTUK STARLAlantaran dikejar deadline.

“Agak ditekan bagi ngejar deadline. Itu gue dijanjikan di awal Oktober telah akan produksi dan gue dikasih waktu buat selesai mixing, mastering itu seminggu setengah,” kata Virgoun ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2017).

Virgoun launching album anyar SURAT CINTA UNTUK STARLA. Virgoun launching album anyar SURAT CINTA UNTUK STARLA. /Muhammad Akrom Sukarya

Melihat waktu pengerjaan album makin sedikit, pria bertato itu pun sampai menghabiskan banyak waktu di dalam studio. Apalagi, di album terbarunya ini, dia ingin para pendengar mampu mendapatkan pesan yg terdapat di dalam lirik lagu.

“Gua lebih lembut aja nyampainnya, karena kalo di Last Child kan bener-bener yg high oktan. Emosinya nyampe, di sini gua pengen lebih nyampein seusatu yg lebih intim, nggak perlu teriak-teriak. Tapi lebih ke person to person, pelan-pelan biar masuk ke hati orang,” katanya.

Selain itu, melihat kesuksesan Virgoun berkarir sebagai penyanyi solo, lantaran banyak orang yg mendukung dirinya, termasuk labelnya dr.m.

“Apa yg aku raih sekarang ini yaitu rezeki dari Tuhan karena sehebat apapun kita, kalau belum rezeki ya belum tentu aku dapat seperti sekarang ini,” tutup Virgoun.

Simak Juga:

Virgoun Last Child Tulis Sebuah Lagu Cinta Untuk Istri di Album Baru

Utamakan Berbagi, Virgoun Kerap Sahur Dengan Orang Tak Mampu

So Sweet, Ini Kado Virgoun Untuk Ulang Tahun Sang Anak

Afgan Mengaku Sempat Pesimis Bisa Raih Gelar ‘SCTV Music Awards’

7 Lagu Terbaru Indonesia, ‘Mencari Cinta Sejati’ – ‘Kasmaran’

(kpl/far/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin