LET’S GO! Sebuah Album Pendewasaan J-Rocks Yang Full Skill

– Setelah 8 tahun lamanya absen berkarya, J-Rocksakhirnya mengobnati rindu para J-Rockstars(sebutan fans J-Rocks) lewat rilisan album baru, LET’S GO!. Album ini yaitu karya ke-4 dari band yg digawangi oleh Iman, Sony, Wimadan Antontersebut. Terakhir mereka merilis ROAD TO ABBEYtahun 2009 silam.

Sebenarnya LET’S GOsudah digarap sejak awal tahun 2017 dan beberapa materi di dalamnya telah ada yg dibuat sejak lama. Namun karena kesibukan mereka, album ini akhirnya baru sempat dirilis sekarang.

“Lagu ini banyak cicilan, ada beberapa yg dibuat tahun 2017 awal, tahun 2010 juga ada,” kata Iman sang vokalis ketika ditemui di Demag Restaurant, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Album baru J-Rocks, 'LET'S GO!' Album baru J-Rocks, ‘LET’S GO!’ /Fikri Alfi Rosyadi

Album LET’S GO!disebut sangat berbeda dengan karya-karya J-Rocks sebelumnya. Bagi Anton sang drummer, ini yaitu album pendewasaan J-Rocks selama berkarya di industri musik Indonesia.

“Album pertama itu, bikin-bikin aja. Album sekarang lebih banyak pendewasaan. Kita proses 14 tahun, belajar, ketemu produser-produser hebat, emang album ini pendewasaan kita, full skill, total lah di album ini,” sambung Anton.

Lewat album barunya ini, J-Rock tetap percaya seandainya musik yg dibawakan mulai diterima masyarakat luas. Iman CS juga ingin memberi warna baru pada industri musik Tanah Air yg ketika ini memang tengah kurang bergairah.

“Harapan kita, mudah-mudahan album baru kami dapat diterima semua kalangan, laris, laku, juga beri dampak positif, buat pendengar dan kita. Kita seluruh mampu selalu panjang album ini dan inspirasi bagi semua,” tutup Iman.

Jangan Lewatkan!

8 Tahun Vakum Berkarya, J-Rocks Rilis Album Baru ‘LET’S GO!’

Rilis Album Baru, 8 Band Jebolan SuperMusic.ID Tawarkan Musik Rock Yang Fresh!

Bawakan Lagu Isyana Sarasvati, GHO$$ Juarai Rockin Battle 2017!

‘Rockin Battle 2017’, Siap Lahirkan Generasi Band Rock Indonesia

Suka Musik Rock & Punya Band? Ikuti Kompetisi Ini

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin