Lewat Single Ciptaan Lale ‘Maliq’- Nino ‘RAN’, Barry Item Harap Karirnya Mulus

– Solois Barry Item tak mau setengah-setengah dalam menapaki karir menyanyinya. Dalam single ketiga bertajuk Hingga, ia mengandeng Lale gitaris Maliq & D’Essentials serta Nino RAN sebagai pencipta lagu.

Dengan terlibatnya Lale dan Nino yg kebetulan ia idolakan, Barry ingin karyanya dapat lebih diapresiasi. Karena secara musik dan tema lagu, apa yg ditawarkan tembang Hingga sangat gampang diserap pasar.

“Bisa dibilang ini project dewasa dari seorang Barry Item yg diciptakan Lale dan Nino. Bercerita tentang hubungan dan keseriusan. Musiknya ringan, lebih ke pop akustik,” cerita Barry ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Barry Item © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaBarry Item © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Nama Barry Item memang kurang begitu dikenal meskipun telah terjun di industri musik sejak 2013 silam. Lewat karya anyarnya ini ia berharap mendapat respons positif sehingga dapat selalu menelurkan lagu baru.

“Dalam single-single sebelumnya aku merasa telah maksimal tetapi kok responsnya nggak begitu mulus. Kalau flashback ke belakang, di tahun 2013 ada Kau ciptaan Chandra Darusman, dahulu Ceritaku Ceritamu ciptaan Alam Urbach di tahun 2016,” kenangnya.

Lagu Hingga sudah dirilis di seluruh aplikasi musik sejak 29 November kemarin. Mengingat memproduseri sendiri, Barry Item mulai selalu berusaha survive menjadi bagian dari musik Indonesia.

Simak Berita Lainnya:

RAN Lebih Pilih Acara Pensi Ketimbang Live di TV, Apa Alasannya?

Cetak Rekor, Nino RAN Rupanya Sanggup Untuk Telpon Gebetan Hingga 7 Jam Lamanya!

Punya Kuping Tebal, Nino RAN Sanggup Teleponan Sampai 7 Jam!

Sekolah Bareng, Ketiga Perdonel RAN Ngaku Pernah Nyontek Saat Ujian

Rilis Album Self-Titled, RAN Gandeng Kahitna dan Yura Yunita

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin