Lewat Twitter, Ariana Grande Peringati Satu Tahun Tragedi Bom Di Manchester Arena

– Rasanya siapapun tak mulai menyangka seandainya konser Ariana Grande pada 22 Mei 2017 tahun dulu mulai memberikan duka mendalam dan teror buat masyarakat Inggris. Meski satu tahun sudah berlalu dan ancaman akan sedikit menghilang dari dalam benak, namun masyarakat Inggris tetap tidak melupakan tragedi Manchester Arena.

Begitu juga dengan Ariana Grande yg menjadi pemilik acara di Manchester Arena, tragedi tersebut pun masih teringat jelas dalam benaknya. Karena itu seperti dilansir dari Time, baru-baru ini Side To Side hit maker itu mengenang tragedi bom di Manchester melalui Twitter.

Lewat Twitter, Ariana Grande mengenang tragedi bom di Manchester Arena, satu tahun dahulu © AFPLewat Twitter, Ariana Grande mengenang tragedi bom di Manchester Arena, satu tahun dulu © AFP

“Hari ini dan setiap hari saya terus memikirkan kita semua. Aku cinta kami dengan seluruh yg ada pada diriku dan saya mengirimkan kami harapan dan kehangatan buat saya tawarkan di hari yg menantang ini,” ungkap Ariana Grande pada cuitannya baru-baru ini.

Pada Mei 2017 lalu, dalam konser Ariana Grande di Manchester Arena, Salman Abedi melakukan aksi bom bunuh diri di acara tersebut. Sebanyak 22 orang meninggal dunia dan 800 lebih terluka akibat tragedi dan teror bom bunuh diri di konser Ariana Grande tersebut.

© twitter.com/ArianaGrande© twitter.com/ArianaGrande

Tak cuma itu saja, banyak anak-anak kecil yg harus terluka secara fisik dan psikisnya akibat tragedi bom bunuh diri yg dikerjakan Salman Abedi. Ariana Grande sendiri beberapa waktu dahulu membicarakan mengenai serangan bom di Manchester pada Time dan menyebutnya sebagai ‘sisi kemanusiaan yg terburuk’.

“Musik seharusnya jadi hal yg paling aman di dunia. Menurutku itu kenapa tragedi bom tersebut masih membuat hatiku terasa berat setiap harinya. Aku berharap ada banyak hal yg dapat kuperbaiki,” ucap Ariana dalam wawancara bersama Time.

Baca Yang Ini Juga!

Justin Bieber Dukung Kampanye Untuk Kontrol Senjata Yang Lebih Ketat

Kostum Epic Ariana Grande Dan Mac Miller Saat Perayaan Halloween

‘One Love Manchester’ Jadi Acara TV Yang Paling Banyak Ditonton

Noel Donasikan Royalti ‘Don’t Look Back In Anger’ Bagi Manchester

Liam Sindir Noel Karena Tak Hadir di Konser ‘One Love Manchester’

(tim/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin