Liam Gallagher Ajak Noel Untuk Reuni Oasis Lewat Cuitan Di Twitter

– Rasanya tak mulai pernah habis buat kalian menikmati setiap lagu-lagu legendaris dari unit rock yang berasal Inggris, Oasis. Meski sudah bubar, namun sampai hari ini kami masih mampu mendengarkan lagu-lagu Oasis yg berkumandang melalui speaker di berbagai tempat. Tidak heran kalau ada banyak orang yg berharap agar Oasis reuni.

Namun seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Liam Gallagher pun coba kembali menghubungi Noel Gallagher melalui Twitter. Bukan hanya sekedar menghubungi lewat cuitan, Liam juga menawarkan sekaligus mengajak saudaranya tersebut buat kembali melangkah bersama sebagai Oasis.

Hal ini dikerjakan Liam tepat 3 hari setelah Noel memamerkan sikap tak mendukung tim nasional Inggris di gelaran Piala Dunia. Karena itu pada cuitannya, Liam pun memamerkan ajakan pada Noel bagi kembali melangkah bersama dan menghidupkan ‘Big O’ yg merujuk pada Oasis.

Tentu saja ini menjadi ajakan yg sukses membuat banyak fans dan penikmat musik Oasis seakan mendapat angin segar. Sebab, bubarnya Oasis sendiri tidak lepas dari perseteruan kakak-adik di antara Liam Gallagher dan Noel Gallagher yg masih selalu berlanjut sampai sekarang.

© twitter.com/liamgallagher© twitter.com/liamgallagher

Selain itu ini bukan pertama kali reuni Oasis kembali disebut oleh salah satu dari kakak-beradik tersebut. Hanya saja meskipun melalui Twitter, ajakan bagi menjalankan Oasis bersama tiba dari Liam Gallagher dan ditujukan segera buat Noel Gallagher.

Hanya saja sampai ketika ini Noel Gallagher sendiri belum memberikan komentar apapun atas cuitan Liam Gallagher di Twitter. Apakah Oasis benar-benar mulai kembali? Nantikan update beritanya hanya di situs kesayangan kalian, .

Baca Ini Juga!

Liam Gallagher Ditawari Lagu-Lagu Yang Sebelumnya Ditolak Oleh Miley Cyrus

Noel Gallagher Ungkap Kenapa Ia Memasukkan Lagu-Lagu Oasis di Setlist Solonya

Liam Gallagher Hentikan Penampilannya Karena Sakit dan Mendapat Olokan Dari Penonton

Liam Gallagher Salahkan Istri Noel Gallagher Sebagai Sebab Bubarnya Oasis

Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin