Liam Payne Beri Tribute To One Direction Dan Bawakan Single Baru

– Baru-baru ini Liam Payne akhirnya kembali tampil di New York, tepatnya 6 tahun sejak terakhir kali ia tampil bersama rekan-rekannya di One Direction. Pada kesempatan tersebut, Liam Payne tampil solo setelah sebelumnya Charlie Puth yg ditunjuk sebagai opening act beraksi.

Hanya saja pada malam penampilannya itu Liam Payne bukan hanya menggebrak New York dengan hit single seperti Bedroom Floor atau Get Low saja. Yap, seperti dilansir dari Billboard, Liam memberikan kejutan buat para fansnya lewat momen tribute to One Direction.

Tampil di New York, Liam Payne berikan tribute to One Direction buat para fansnya © /Bambang E. RosTampil di New York, Liam Payne berikan tribute to One Direction untuk para fansnya © /Bambang E. Ros

Segera setelah ia membawakan What About Us, layar di atas panggung pun mendadak menjadi gelap dan akan menampilkan video footage dari One Direction. Tanpa perlu waktu lama, suara para penonton yg hadir di ruangan New York City’s Beacon Theatre pun segera bertambah keras.

Sambil mengulang setiap momen seru dan menyenangkan bersama One Direction, senyum manis pun tergambar di wajah Liam Payne yg melihat ke arah layar. Senyum itu seolah menegaskan seandainya Liam Payne merasakan perasaan yg sama dengan para fansnya.

“Sekarang ini saya akan sedikit emosional. Jujur saja teman-teman, kami benar-benar membuat atap ini bergetar, saya tak mengira antusias kita mulai sebesar ini,” ujar Liam sambil sedikit tertawa.

Pada momen tribute tersebut, Liam kemudian membawakan beberapa lagu-lagu One Direction dan cerita di balik lagu Drag Me Down yg masih berhubungan dengan Zayn Malik. “Drag Me Down bercerita tentang saat-saat terburuk kami, dan salah satu teman kalian memilih pergi. Kami menulis lagu ini karena kita merasa kita butuh sesuatu buat dapat kembali bersama, kita mulai kembali dan segala mulai baik-baik saja. Dan lagu inilah yg membuatku selalu berpikir seperti itu,” saya Liam.

Baca Juga Yang Ini!

Niall Horan Ungkap Jika One Direction Pernah Diusir Dari Hotel Donald Trump

Niall Horan Sebut Zayn Malik Adalah Teman Yang Paling Sulit Dihubungi!

Ngedance Pakai Lagu ‘Familiar’, Anak SD Indonesia Ini Masuk Insta Story Liam Payne

Liam Payne Ungkap Detail Perilisan Album Terbarunya di Tahun Ini

Liam Payne Beri Sinyal Kalau Reuni One Direction Akan Terjadi

(bil/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin