Liam Payne Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya Selama Berada Di One Direction

– Sejak awal kemunculannya di tahun 2010, One Direction pun sukses mendominasi industri musik internasional selama 5 tahun berturut-turut. Namun di tahun 2015, MADE IN THE A.M pun jadi album terakhir yg dirilis super group yang berasal Inggris tersebut sebelum memasuki masa hiatus dan keputusan para personelnya bagi bersolo karir.

Namun sukses besar yg berhasil diraih One Direction di industri musik nyatanya tidak sesuai dengan apa yg dialami oleh Liam Payne. Seperti dilansir dari The Sun via Belfast Telegraph, Liam pun mengungkapkan bagaimana keadaan kesehatan mentalnya saat ia masih berstatus sebagai salah satu member One Direction.

“Keluar dan memasang ekspresi senang di wajah dahulu menyanyikan lagu-lagu, jujur saja, terkadang hal seperti itu terasa seperti menaruh dirimu dengan salah satu dari kostum tadi. Pergi keluar di balik kostum seperti itu, orang-orang tak dapat melihat apa yg sebenarnya terjadi di dalamnya,” saya liam.

Liam Payne ungkap bagaimana kesehatan mentalnya ketika berada di One Direction Liam Payne ungkap bagaimana kesehatan mentalnya ketika berada di One Direction Splashnews

“Sayangnya saya harus melalui masa-masa yg sulit dan saya terlalu banyak membiarkan segala itu mengiringi diriku. Semakin kadang kita melakukannya, saya tak percaya kalau kita mulai berhenti dan merasa cukup puas dengan semua pencapaian besar yg ada dan menurutku itulah persoalan puncak yg membuat kalian harus berhenti sebagai One Direction,” lanjutnya.

Selain itu Liam juga mengungkapkan kalau ia dan rekan-rekannya perlu waktu buat saling menjauh. Bukan tanpa alasan, tetapi Liam menilai kalau ia dan rekan-rekannya membutuhkan waktu buat melangkah sendiri sambil menemukan kembali kecintaan mereka bagi beraksi sebagai personel One Direction.

“Kami butuh titik sadar buat menemukan kembali kecintaan kita pada One Direction, daripada menjadikan hal itu sebagai sebuah tanggung jawab. Sekarang saya benar-benar orang yg berbeda bagi menyikapi hal tersebut,” pungkas pelantun Strip That Down tersebut.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

‘Strip That Down’ Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Gigi Hadid, Termasuk Soal Nikah!

Liam Payne: One Direction Boleh Hiatus, Karir Personilnya Cemerlang

Promo Single Baru, Liam Payne dan Zedd Kejutkan Penggemar di London

(bel/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin