Lineup Fase Ketiga, 6 Artis Ini Bakal Ajak Kamu Nostalgia Di The 90s Festival!

– Rasanya kalian yg merasakan era 90an mulai mengakui masa-masa itu sebagai salah satu ketika terbaik dalam hidup. Yap, masa di mana kalian telah sangat terhibur dengan berbagai kuliner sederhana, bermain di luar rumah, sampai musik-musik yg terus terngiang dalam memori lama.

Meski kalian tak mungkin memutar waktu, tetapi masa-masa menyenangkan itu nyatanya masih dapat diciptakan lho. Yap, karena Accelera Entertainment bersiap kembali menggelar The 90s Festival: Big Reunion, sebuah acara yg sayang banget bagi dilewatkan seandainya kita masih memiliki kerinduan dan ingin mengulang segala kenangan manis di era 90an.

Sukses menarik 5000 penonton, mendatangkan 13 artis, dan 30 komunitas besar pada era 90an di The Venue Hall Eldorado Bandung, kali ini mereka kembali menggelar acara tersebut pada 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Bukan hanya seluruh hal tentang era 90an, tapi juga segala musik yg pernah mengisi hari-hari kita.

Accelera Entertainment/The 90s Festival

Nah, kalau sebelumnya fase 1 dan 2 telah diumumkan, kali ini The 90s Festival kembali mengumumkan siapa saja para artis yg ada di lineup fase 3. Nama-nama seperti Oppie Andaresta, Fariz RM, The Groove, Base Jam, Purpose Band sampai pada TIC Band pun dipastikan mulai menemani momen nostalgiamu di acara ini.

Selain menghadirkan berbagai genre musik, acara ini juga mulai terbagi dalam beberapa zona. Pada tiap zonanya nanti mulai ada permainan, komunitas, film, buku, dan semua hal yg menjadi tren di era 90an. Rasa puas dan rindu buat bernostalgia mulai masa-masa emas di era 90an jelas jadi jaminan yg mulai kami mampu di acara ini.

Arinda selaku Public Relation dari Accelera Entertainment pun mengungkapkan kalau ketika ini tiket pre-sale 1 dan VIP telah sold out. Namun kami masih mampu mendapatkan tiket festival yg dibanderol dengan harga Rp 480.000 melalui halaman ini maupun di ticket partner Accelera Entertainment seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis dan lainnya. “Segera amankan tiketmu sebelum kehabisan, karena kuota tiket semakin menipis,” ujar Arinda.

Baca Ini Juga KLovers!

Jadi Gadis Sampul 90-an, Tessa Kaunang Histeris Ketemu Ari Wibowo

Dikira Jhonny Iskandar, Lilo KLa Project: Please, Itu Musik 70-an

‘Tentang Kita’, KLa Project Akhiri Kenangan di The 90’s Festival

Ringgo Agus Rahman Ajak Istri Bernostalgia di The 90’s Festival

Tetap Lucu, P-Project Buat Penonton The 90’s Festival Terhibur

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin